NY. DIEN MINTORO YULIANTO PIMPIN SERTIJAB KETUA KORCAB VII DAERAH JALASENASTRI ARMADA II

Koarmada II. Surabaya, 08 Agustus 2019

Serah terima jabatan pada hakikatnya adalah tuntutan organisasi yang dihadapkan pada tantangan tugas kedepan, tuntutan ini senantiasa menghendaki terjadinya proses dinamisasi dan pembinaan dalam sebuah organisasi.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II, Ny. Dien Mintoro Yulianto dalam sambutannya pada acara Serah Terima Jabatan Ketua Korcab VII Daerah Jalasenastri Armada II dari Ny. Kasirun Situmorang kepada Ny. I Gusti Kompiang Aribawa. 

Selain jabatan Ketua Korcab VII, jabatan Anggota Pengawas Cabang Kupang Yayasan Hang Tuah juga ikut diagendakan dalam acara yang dilangsungkan  di Ruang R4 Detasemen Markas (Denma) Koarmada II. Kamis (08/08/2019).

Lebih lanjut Ketua DJA II menyampaikan dari sisi dinamisasi organisasi, serah terima jabatan pengurus merupakan kebutuhan yang diimplementasikan dalam suatu rotasi jabatan guna memelihara momentum, performance dan penyegaran organisasi. Sedangkan dari sisi pembinaan organisasi serah terima jabatan pengurus merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka regenerasi, guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas serta meningkatkan kualitas baik dalam kehidupan pribadinya maupun kehidupan sebagai keluarga prajurit TNI AL.

Pada kesempatan tersebut Ny. Dien Mintoro Yulianto memberikan apresiasi kepada Ny. Kasirun Situmorang atas segala karya yang telah dicurahkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Korcab VII dan anggota pengawas cabang Kupang Yayasan Hangtuah.

“ Saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny. Kasirun Situmorang atas segala karya yang telah dicurahkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Korcab VII dan anggota pengawas cabang Kupang Yayasan Hangtuah semoga pengalaman yang diperoleh selama ini, dapat memberikan manfaat dan menjadi bekal berharga dalam mendampingi suami pada penugasan selanjutnya “, tutur istri dari Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si ini.

Tak lupa kepada Ketua Korcab VII yang baru Ketua DJA II memberikan ucapan selamat atas kepercayaan dan amanah baru yang diterima. Dengan bekal pengalaman dan penugasan sebelumnya serta melalui improvisasi dan inovasi  daya kreativitas, Ketua DJA II yakin Ny. I Gusti Kompiang Aribawa akan mampu meningkatkan kinerja organisasi Jalasenastri di Korcab VII dan Yayasan Hangtuah Cabang Kupang dengan lebih optimal

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua Korcab V sampai VII, dan Korcab XIII, Ketua Cabang dibawah Korcab VII Daerah Jalasenastri Armada II, Pembina Harian , dan pengurus daerah Jalasenastri Armada II, Para Anggota pengawas Hang Tuah dari Cabang Surabaya, Cabang Kupang, Cabang Manado dan Ketua pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hangtuah serta Anggota Pengawas Perwakilan Mataram.

Dinas Penerangan Koarmada II