MEMORANDUM SERTIJAB DANLANTAMAL VII.

Kupang-NTT, Bertempat di ruang rapat Komandan Mako Lantamal VII dilaksanakan acara pembacaan Memorandum Serah Terima Jabatan Komandan Lantamal (Danlantamal) VII dari Brigadir Jenderal TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H. Kepada Penggantinya Laksamana Pertama (Laksma) TNI I Gusti Kompiang Aribawa Senin, (05/08/2019).

Sebelum pembacaan memorandum Danlantamal VII Kasirun Situmorang, S.H. memperkenalkan para pejabat Lantamal VII mulai dari Wadan Lantamal VII, para Asisten Danlantamal VII, Kasatker Lantamal VII dan Komandan Lanal (Danlanal) dibawah jajaran Lantamal VII, selesai perkenal para pejabat Lantamal VII dan jajarannya, Danlantamal VII mengatakan dalam sambutannya  dengan adanya acara memorandum ini dapat dijadikan sebagai gambaran dan acuan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam mengambil suatu kebijakan dan langkah-langkah untuk menjalankan organisasi Lantamal VII sesuai dengan harapan pimpinan TNI  Angkatan Laut.

Pada acara ini, Danlantamal VII menyampaikan tentang tugas pokok Lantamal VII, wilayah kerja, kegiatan yang telah dilaksanakan, sedang dan yang akan dikerjakan dalam tahun anggaran 2019 s.d 2020. Danlantamal VII juga memberikan gambaran dengan meliputi bidang Perencanaan, Operasi, Potensi Maritim, Intelijen, Personel, Logistik serta aset-aset Lantamal VII yang ada di Mako dan Lanal dijajaran Lantamal VII. Tujuan dilaksanakan pembacaan memorandum ini adalah agar Komandan yang baru memahami tugas tanggung jawab dan situasi wilayah kerja Lantamal VII saat ini.


Usai paparan, Danlantamal VII mengharapkan hal tersebut dapat dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas selanjutnya bagi Laksamana Pertama (Laksma) TNI I Gusti Kompiang Aribawa, yang nantinya akan memegang Tongkat Komando di Lantamal VII.

 

 

Dispen Lantamal VII.