KOMANDAN LANTAMAL VII BESERTA IBU BERKUNJUNG KE DESA BINAAN DI TABLOLONG.

Kupang – Komandan Lantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H. beserta Ibu mengunjungi salah satu desa binaan lantamal VII yang berada di Desa Tablolong Kupang Barat. Komandan beserta ibu disambut dengan hangat oleh masyarakat desa tablolong, hal ini terlihat saat komandan beserta ibu berbincang langsung dengan warga disana, seperti tanpa ada perbedaan komandan beserta ibu berbaur menjadi satu dengan warga, Sabtu (03/08/2019).

Dalam kunjungan ke salah satu desa binaan Lantamal VII di desa tablolong komandan beserta ibu membagikan ratusan botol air minum (Tumbler). Komandan menyampaikan ke warga sekitar agar selalu hidup sehat, itu semua dapat diawali dari diri sendiri. Dengan dibagikannya botol minuman ini,

komandan berharap konsumsi botol plastik dapat dibatasi sehingga dapat mengurangi jumlah sampah dari botol plastik. Sebagaimana diketahui bahwasannya sampah plastik itu susah untuk terurai didalam tanah.  Komandan lantamal VII menekankan kewarga desa tablolong untuk selalu menjaga kebersihan baik kebersihan lingkungan maupun kebersihan diarea pesisir pantai dari sampah-sampah plastik dll. Dalam perjalanan kembali pun komandan beserta ibu masih membagikan botol air minum ke anak-anak sekolah yang melintas dijalan.

Hadir dalam kegiatan kunjungan komandan ke desa binaan lantamal VII adalah Asrena Danlantamal VII beserta ibu dan ws. Kadispotmar Lantamal VII.

 

Dispen Lantamal VII.