KOMANDAN LANTAMAL VII MEMBERIKAN ARAHAN DIAKHIR MASA JABATANNYA

Lantamal VII   –   Menjelang akhir jabatannya sebagai Komandan Lantamal (Danlantamal)  VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H., didampingi Ketua Korcab VII Daerah Jalasenastri Armada II memberikan arahan terakhir kepada seluruh prajurit Mako Lantamal VII, Lanudal Kupang, Yonmarhanlan VII, Rumkital Samuel J. Moeda, Satrol Lantamal VII, Pomal Lantamal VII dan ibu ibu Jalasenastri di Marsheling Area Mako Lantamal VII, Jum’at (02/08/2019).

Di depan prajurit dan Ibu-ibu Jalasenastri Komandan Lantamal VII mengatakan kegiatan yang kita selenggarakan ini merupakan momentum yang tepat. Berkaitan dengan akan berakhirnya masa penugasan saya sebagai Komandan Lantamal VII untuk selanjutnya melaksanakan tugas yang Berikutnya. Selama satu tahun tujuh bulan, terhitung Mulai tanggal 05 Januari 2018 sampai dengan hari Ini, saya dipercaya untuk memimpin Lantamal VII, tidak lama lagi, jabatan tersebut akan saya serah terimakan kepada Perwira Tinggi yang terpilih untuk memimpin Lantamal VII dalam mengarungi gelombang samudera pengabdian sebagai prajurit matra laut. Berbekal pengalaman dan prestasi, saya yakin bahwa Komandan Lantamal VII yang baru akan dapat melanjutkan tugas dan cita-cita, dalam “mewujudkan TNI Angkatan Laut yang kuat dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia”

Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada segenap Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal VII, yang telah mendukung dan bekerja sama secara maksimal selama masa kepemimpinan saya dan merupakan Kehormatan bagi saya dapat memimpin Lantamal VII dan jajaran. Komandan juga menyampaiakan permintaan maaf baik atas nama pribadi dan keluarga atas kesalahan dan kekhilafan selama berdinas dilantamal VII. Selanjutnya komandan mohon doa dan dukungan dari seluruh Prajurit dan PNS Lantamal VII dalam rangka penugasan di Lemhanas RI nantinya.

Sebagaimana diketahui selama 1 tahun 7 bulan menjabat sebagai Komandan Lantamal VII, beliau sudah berupaya berbuat sesuatu yang terbaik buat Lantamal VII tercinta ini mulai dari beberapa hal yang kecil seperti kebersihan Mako Lantamal VII yang kini telah tertata dengan baik dan juga pembangunan beberapa fasilitas baru termasuk merenovasi beberapa bangunan dan fasilitas satuan lainnya. Dan itu semua sekarang sudah dapat dirasakan manfaatnya.

Hadir dalam kegiatan ini adalah Wadan Lantamal VII, Para Asisten Danlantamal VII, Para Komandan atau Kasatker Lantamal VII, Danlanudal Kupang dan Ibu-ibu Jalasenastri.