Komandan Lantamal V Olahraga Bersama Prajurit dan PNS Lantamal V

Komandan Lantamal V Olahraga Bersama Prajurit dan PNS Lantamal V

Lantamal V (2/8), —

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal V), Koarmada II, Laksma TNI Tedjo Sukmono S.H., CHRMP., melaksanakan Olahraga bersama dengan seluruh prajurit, PNS Lantamal V , Ibu Ketua Korcab V DJA II dan  Pengurus Jalasenastri Korcab V DJA II  di lapangan PMK Hangtuah, Jumat (2/8).

Kegiatan dimulai dengan pemanasan dan dilanjutkan dengan lari, acara dilanjutkan dengan potong tumpeng dan memberikan sambutan ” bahwa setiap hari Jumat akan dilaksanakan Olahraga bersama di PMK Lantamal V.

Prajurit dan PNS Pangkalan Utama TNI AL Lantamal V beserta PNS yang berada di wilayah Surabaya tumpah ruah di lapangan PMK Hangtuah untuk mengikuti  olah raga bersama berupa aerobic dan dilanjutkan dengan senam yang dipandu dari anggota jasrek.

Menurut orang nomor satu di Lantamal V ini, menyampaikan bahwa dengan berolahraga akan menjadikan kita lebih cerdas di kantor  dan mendapatkan tingkat stress yang lebih rendah.

Ada bebarapa fakta dari manfaat berolahraga, jelasnya dengan Berolahraga akan membantu meningkatkan Kapasitas Otak Anda, juga dengan Menggerakkan Tubuh dapat Membantu Mencairkan Stres Anda,  Memberikan Energi, dapat membina hubungan, bisa melawan penyakit, membantu memompa jantung anda lebih baik, akan memperbaiki diet anda, meningkatkan stamina anda,  dan masih banyak lagi manfaat  dari berolah raga pungkas jenderal dengan bintang satu dipundak itu.

Bahwa hal terpenting dari makna olah raga bersama ini bukanlah suatu yang fenomenal, karena setiap hari Selasa dan Jum’at selalu melaksanakan olahraga. Namun ada satu  tujuan utamanya adalah untuk  mempererat hubungan persaudaraan antara PNS se wilayah Surabaya dan prajurit di jajaran Lantamal V.

Selain Komandan Lantamal V  nampak hadir dalam acara olah raga bersama pagi ini Wadan Lantamal V Kolonel Marinir CTO Sinaga beserta para Asisten Danlantamal V dan para Kasatker jajaran Lantamal V.