Jalin Sinergitas Lanal Semarang Gelar Olah Raga Bersama PT. Bank Mandiri

Jalin  Sinergitas Lanal Semarang Gelar Olah Raga Bersama PT. Bank Mandiri

Lantamal V (2/8), —

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang, Lantamal V, Koarmada II,  menggelar olahraga bersama dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Cabang Jalan Kepodang Semarang.  kegiatan yang di gelar di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lanal , Jl. Re Martadinata, Kota Semarang tersebut bertemakan Dengan Kebersamaan akan dapat tercapai Sinergitas yang Solid, Jumat  (2/8).

Dalam pelaksanaan olah raga bersama tersebut dilaksanakan  Senam Aerobic yang di pandu 3 Instruktur Senam, seluruh Prajurit, PNS, Jalasenstri dan Peserta dari Bank Mandiri bersatu bersama menirukan setiap gerakan senam yang diberikan oleh para Instruktur tersebut.

Usai pelaksanaan senam dilaksanakan pengundian Doorprize dengan Hadiah Utamanya Sepeda Lipat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal)  Semarang Kolonel Laut (P)  Musleh Yadi, Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Ny Evy Musleh Yadi bersama Staf Pengurus Cabang 4, Palaksa Lanal Semarang Letkol Laut (P)  Joko Santosa beserta Perwira Staf Lanal Semarang, Area Head Bank Mandiri Semarang Pemuda bapak Agus Hendra Purnama, Branch Manager Bank Mandiri Semarang Kepodang Bagus Sudrajat bersama Staf Bank Mandiri Cabang Kepodang Semarang.

Komandan Lanal  Semarang  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Bank Mandiri Cabang Jalan Kepodang yang telah memberikan waktunya guna bersama sama berolah raga dengan Keluarga besar Lanal Semarang. Lebih lanjut Danlanal Semarang berharap dengan olahraga bersama ini antara Lanal Semarang dengan Bank Mandiri bisa Bersinergitas dengan baik. Semoga kebersamaan ini bisa menjadikan Bank Mandiri sebagai Mitra Kerja yang Harmonis.

Di akhir kegiatan tersebut Danlanal Semarang berkesempatan mengambil Kupon Doorprize hadiah utama,  sedangkan yang mendapatkan hadiah utama yakni Peltu Rohmad dari staf Denpomal Semarang.