DANSATKAT KOARMADA II MELEPAS PRAJURITNYA YANG MEMASUKI MASA PENSIUN

Koarmada II – Surabaya, 02 Agustus 2019

Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Koarmada II Kolonel Laut (P) Eko Wahyono melepas salah satu prajurit terbaiknya yang memasuki masa purna dinas atau pensiun, yakni  Kopka TTG Agus Budi Hartono dalam acara Wisuda Purna Dinas yang dilaksanakan di Aula Satkat Koarmada II, pada Jumat (2/8/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Dansatkat Koarmada II menyampaikan jika acara wisuda purna dinas ini pada hakikatnya adalah penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari pimpinan TNI AL , kepada prajurit yang memasuki masa pensiun.

“ Acara ini adalah wujud penghargaan pimpinan kepada prajurit yang telah mengabdi dengan baik tanpa ada catatan pelanggaran selama dinas aktif hingga pensiun. Selain itu juga sebagai pengikat tali persaudaraan serta ikatan batin para purnawirawan Satkat beserta keluarga dengan prajurit Satkat yang masih aktif “, terang Eko, begitu Dansatkat Koarmada II ini disapa.

Dan sebagai pengantar purna dinas, Eko mengucapkan selamat dan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh Kopka TTG Agus Budi Hartono selama bertugas di staf Satkat Koarmada II maupun di KRI.

“ Saya ucapkan selamat memulai kehidupan sebagai masyarakat sipil, semoga dapat segera menyesuaikan dan ikut andil yang besar serta sukses dalam bermasyarakat “, pungkas perwira menengah dengan tiga melati di pundak ini.

Setelah diberi kalungan bunga dan cenderamata oleh Dansatkat Koarmada II yang didampingi oleh Ny. Eko Wahyono, Kopka Agus Budi Hartono pun dilepas oleh seluruh keluarga besar Satkat Koarmada II yang terdiri dari para komandan kapal, para Perwira, Bintara, Tamtama serta anggota PNS Satkat Koarmada II, dan juga anggota Jalasenastri Satkat Koarmada II.

Dinas Penerangan Koarmada II