Danlantamal V Terima Kunjungan RDML Murray Joe Tynch Dari US Navy

Danlantamal V Terima Kunjungan RDML Murray Joe Tynch Dari US Navy

Lantamal V (2/8),—

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal V), Koarmada II,  Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H. CHRMP. Menerima kunjungan Commander Task ForceE 73 US Navy, RDML Murray Joe Tynch di ruang VIV Gedung Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya. Jumat (2/8).

Dalam Kunjungan tersebut RDML Murray Joe Tynch didampingi oleh Capten Mc. ANN (T), CDR Adam, Master Chief Fhicher, dan Lieutenant Andrade, dan kedatangannya di Mako Lantamal V disambut oleh Komandan Lantamal V dengan didampingi oleh Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir CTO Sinaga, dan para Asisten Danlantamal V.

Kunjungan RDML Murray Joe Tynch beserta Staff, dalam rangka menjalin kerjasama Latihan bersama (Latma CARAT) tahun 2019 antara TNI AL dengan US Navy, Program Latihan antara dua Negara tersebut sudah lama terjalin, sehingga Lantamal V sebagai Satuan pendukung siap melayani secara profesional setiap kegiatan kegiatan dalam rangka mensukseskan latihan bersama tersebut.

RDML Murray Joe Tynch merasa sangat bangga dan senang atas sambutan TNI AL dan masyarakat yang sangat ramah ramah di Surabaya, dan siap untuk bekerjasama baik dalam latihan bersama antara TNI AL dan US Navy untuk meningkatkan profesionalisme Perajurit antara kedua negara.

Diakhir kunjungan tersebut dilaksanakan tukar menukar cinderamata dan foto bersama di Loby Mako Lantamal V Surabaya.