KOARMADA II MANTAP RAIH 10 EMAS DALAM NOWS TOURNAMENT 2019

Koarmada II. Surabaya,  29 Juli 2019

Kontingen Koarmada II  memantapkan posisi dengan peraihan 10 medali emas dalam Navy Open Water Sports (NOWS)  Tournament 2019 , yang resmi ditutup oleh Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji,  S.E, M.M. pada hari Sabtu (27/7/2019) di Pondok Dayung,  Jakarta.

Adapun dari 5 (lima) Cabang olahraga perairan yang dipertandingkan yakni Layar, Dayung, Selam,  Jet Ski,  dan Ski Air, Koarmada II meraih 9 emas,  8 perak, dan 9 perunggu. Sementara 1 medali emas juga berhasil diraih melalui open tournament di cabor Layar.

Prestasi yang diraih oleh para atlet Kontingen Koarmada II di ajang NOWS Tournament 2019 menambah catatan prestas setelah sebelumnya Koarmada II berhasil meraih predikat sebagai Juara Umum dalam Pekan Olahraga Wilayah Timur (Porwiltim)  2019.

Panglima Koarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto,  S. Sos, M. Si disela acara penutupan mengungkapkan rasa bangga terhadap pencapaian yang diraih oleh para atlet olahraga perairan Koarmada II.

” Bangga dan luar biasa yang saya dan keluarga besar Koarmada II rasakan terhadap para atlet Koarmada II, baik dalam ajang Navy Open Water Sports Tournament 2019 dan Porwiltim 2019. Prestasi ini adalah hasil kerja keras, semangat, serta mental juara para atlet yang pantang menyerah. Dan juga dukungan doa dari seluruh keluarga besar Koarmada II “, tutur Pangkoarmada II.

Orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini pun menambahkan jika seluruh prestasi yang telah diraih para atlet Koarmada II tidak membuat mereka lupa diri. Sebaliknya menjadi pemicu untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi yang lebih baik lagi dalam kejuaraan lainnya.

Dinas Penerangan Koarmada II