DANLANTAMAL XIII KOARMADA II HADIRI SILATURAHMI MASYARAKAT TIDUNG SE-KALIMANTAN UTARA

TARAKAN – Rabu (24/07/19) Danlantamal XIII Koarmada II dengan didampingi Asintel dan Aspotmar Danlantamal Xlll menghadiri undangan dari Kapolda Kalimantan Utara di Ruang Command Center Polda Kalimantan Utara.dalam acara silahturahmi dengan masyarakat Tidung se Kalimantan Utara.


Dalam sambutannya Danlantamal Xlll Laksamana Pertama TNI Judijanto M.Si.,MA., menyampaikan, menyambut baik adanya silaturahmi tersebut, karena sebagaimana kita ketahui bahwa pada saat ini kita menghadapi banyak kondisi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang membutuhkan kebersamaan persatuan dan komunikasi yang baik dari seluruh komponen baik pemerintah maupun TNI, Polri dan masyarakat dalam bersama-sama menjaga dan mengawal persatuan dan kesatuan bangsa diantaranya dengan diadakannya silaturahmi dengan masyarakat suku Tidung pada hari ini


Kegiatan juga di hadiri Kapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol IndrajitKetua DPRD Provinsi Kalimantan Utara Marthen Sablon, DanBrigif 24/BC Kolonel Inf. Willy Brodus Yos Rohadi, Waka Polda Kaltara Kombes Pol Zaenal Arifin Paliwang, Asintel Danlantamal Xlll Kolonel Mar Azrin, Aspotmar Danlantamal Xlll Letkol Mar Sungguh B Manurung, Dansat Brimobda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, S.IK., Danyon Brimob Polda Kaltara Akbp Irwan Yuli Prasetyo,S.Ik, Jajaran Dir. Polda Kaltara, Dandim 0903/Tsr Letkol Inf. Sigid Hengki Purwanto,S.Sos, Danlanud ANB Tarakan Kolonel Pnb HKD Handaka, S.sos.,M.M, Bupati Tana Tidung H. Undunsyah, Forkompimda Provinsi Kalimantan Utara, Ketua Lembaga Adat Tidung se Kalimantan Utara, Komunitas Masyarakat Tidung se Kalimantan Utara, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Dispen Lantamal XIII Koarmada II.