Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Diserahterimakan

Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Diserahterimakan

Lantamal V (19/7), —

Ketua Korcab V DJA II diserahterimakan  dari  Ny. Wenny Edwin  kepada Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono yang dipimpin langsung Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Mintoro Yulianto di Aula PD Jalasenastri Armada II, Kamis(18/7).

Dalam rangkain sertijab kali ini, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II  Ny. Mintoro Yulianto juga memimpin serah terima Ketua Korcab V. Ketua Korcab VI, Ketua Cabang 5 Dan Ketua Cabang 9 Daerah Jalasenastri Armada II.

Tampak hadir dalam acara tersebut yaitu Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, Segenap Pengurus Korcab V beserta Ketua Ranting di bawah jajaran Korcab V, Pengurus Korcab VI  beserta Ketua Ranting di bawah jajaran Korcab VI, Pembina Harian PD Jalasenastri Armada II, Pembinan Harian Korcab V dan VI.

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II  dalam amanatnya menyampaikan bahwa Serah terima jabatan ini merupakan kelanjutan dari Sertijab Danlantamal V dan Danlantamal VI yang berlangsung hari ini.

Pergantian Ketua Korcab V dan Ketua Korcab VI ini diharapkan akan lebih memantapkan pengelolaan organisasi dan dapat memotivasi serta meningkatkan kreatifitas dalam mengembangkan pembinaan organisasi Jalasenastri.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas Dharma Bhaktinya dan pengabdian yang tulus di Kepengurusan Korcab V dan Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II. Salam hormat kepada Laksma Pertama TNI Edwin. S.H., M.Han., dan Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, 8.H., M.TR(HAN).,. Selamat juga atas jabatan yang baru untuk Ny. Tedjo Sukmono sebagai Ketua Korcab V dan  Ny. Hanarko Djodi Pamungkas. sebagai Ketua Korcab VI,” terangnya.

Jabatan baru ini lanjutnya, merupakan kepercayaan dan amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya. Hendaknya Ketua Korcab dapat memberikan kerjasama yang tulus, loyalitas yang tinggi, tumbuhkan semangat kebersamaan, kekeluargaan, saling asah, asih dan asuh InsyaAllah tugas yang diberikan akan mampu kita selesaikan dengan baik.