Dalam Rangka Menyambut HUT Jalasenastri Ke – 73 Tahun 2019, Jalasenastri Cabang 6 Gelar Kegiatan Donor Darah

Dalam Rangka Menyambut HUT Jalasenastri Ke – 73 Tahun 2019, Jalasenastri Cabang 6 Gelar Kegiatan Donor Darah

Lantamal V (18/7), —

Dalam rangka menyambut HUT Jalasenastri ke – 73 tahun 2019, Jalasenastri Cabang 6 Korcab V Daerah Jalasenastri (DJA) Armada II gelar kegiatan donor darah di Balai Pengobatan (BP) Lanal Banyuwangi, Kamis (18/7).

Kegiatan yang bekerjasama dengan Unit Tranfusi Darah PMI Banyuwangi diikuti oleh ibu – ibu Persit Kodim 0825/Banyuwangi, Polres Banyuwangi, Kajari Banyuwangi tersebut berlangsung penuh antusias.

Mewakili Ketua Jalasenastri cabang 6, Ibu Anya Budi Sulistiyo mengatakan, “Kegiatan donor darah kali ini merupakan agenda tahunan menjelang HUT Jalasenastri, di tiap – tiap cabang Jalasenastri seluruh Indonesia setiap menjelang pelaksanaan HUT selalu mengisi dengan kegiatan – kegiatan sosial antara lain kegiatan donor darah yang saat ini sedang berlangsung”. paparnya.

“Tujuan kami menyelenggarakan kegiatan donor darah ialah untuk mewujudkan sikap peduli dan sukarela dalam membantu sesama, diharapkan dengan kegiatan donor darah kali ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan”. tambahnya.