NY. DIEN MINTORO YULIANTO PIMPIN SERTIJAB ANGGOTA PENGAWAS CABANG YAYASAN HANGTUAH SURABAYA DAN MAKASSAR

Koarmada II. Surabaya, 17 Juli 2019

Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dien Mintoro Yulianto selaku Anggota Pengawas Daerah Armada II memimpin acara serah terima jabatan Anggota Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah , dan Anggota Pengawas Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah, bertempat di Gedung Aula Korcab V Lantamal V Surabaya. Rabu (17/07/2019).

Anggota Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah diserahterimakan dari Ny. Wenny Edwin kepada Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono, sedangkan Anggota Pengawas Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah diserahterimakan dari Ny. Risanti Dwi. SH. MM. M.Kn., kepada Ny. Inca Djodi.

Dalam sambutannya Ny. Dien Mintoro Yulianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny. Wenny Edwin dan Ny. Risanti Dwi. SH. MM. M.Kn., yang telah memberikan arahan, bimbingan dan pembinaan kepada Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya dan Makassar, sehingga Yayasan Hang Tuah dapat berkembang menjadi salah satu yayasan pendidikan yang berkualitas dan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia.

Lebih lanjut KDJA II menyampaikan walaupun mereka nantinya sudah tidak lagi sebagai anggota pengawas,  namun tetap dapat bersilaturahmi dan menjalin komunikasi  dengan keluarga besar Yayasan Hang Tuah yang tentunya masih mengharapkan masukan  yang membangun, demi tercapainya kemajuan dan kesuksesan Yayasan Hang Tuah khususnya Cabang Surabaya dan Cabang Makassar.

Dan Kepada Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono dan Ny. Inca Djodi, Ny. Dien Mintoro Yulianto mengucapkan selamat datang dan bergabung di keluarga besar Yayasan Hang Tuah

“ Saya sampaikan bahwa selain bertugas  sebagai ketua Korcab V dan VI Daerah Jalasenastri Armada, ibu-ibu juga mendapatkan amanah sebagai anggota pengawas cabang Surabaya dan Makassar Yayasan Hang Tuah,  yang membawahi satuan pendidikan mulai tingkat Pra sekolah sampai dengan tingkat menengah atas. Dan perlu diketahui jika satdik-satdik tersebut sudah berstatus MBS (Manajemen Berbasis Sekolah) dan Terakreditasi “A” dan rata-rata telah berprestasi baik dalam bidang Akademik maupun Non Akademik “, pungkas Ny. Dien Mintoro Yulianto.

“ Saya yakin dengan pengalaman yang dimiliki ibu-ibu dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota pengawas Cabang Surabaya dan Cabang Makasar Yayasan Hang Tuah, untuk itu saya juga berpesan kepada para ketua pengurus Cabang Surabaya dan Cabang Makasar beserta staf, Kasatdik, para guru serta pengawai Yayasan Hang Tuah agar memberikan dukungan penuh terhadap anggota pengawas Cabang Surabaya dan Cabang Makasar Yayasan Hang Tuah yang baru agar dalam melaksanakan tugasnya dapatsegera menyatu sehingga mampu berkontribusi yang nyata bagi kemajuan Yayasan Hang Tuah khusunya Cabang Surabaya dan Cabang Makasar “. Pesannya.

Dinas Penerangan Koarmada II