Memorandum Sertijab Ketua Korcab V DJA II

Memorandum Sertijab Ketua Korcab V DJA II

Lantamal V (17/7), —

Menjelang acara Serah Terima Jabatan Ketua Korcab V DJA II dilaksanakan pembacaan memorandum serah terima jabatan Ketua Korcab V DJA II yang bertempat di Aula Korcab Mako Lantamal V, Rabu (17/7).

Kegiatan diawali dengan pembacaan memorandum oleh Ketua Korcab V DJA II Ny. Wenny Edwin dihadapan calon Ketua Korcab V DJA II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono.

Pembacaan Memorandum tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran tentang keadaan, kegiatan dan perkembangan organisasi Korcab V, guna bahan masukan bagi calon Ketua Korcab V DJA II  dalam menentukan kebijakan selanjutnya. Usai pembacaan memorandum dilanjutkan dengan penandatangan dokumen.

Dalam sambutannya, kehadiran kita dalam organisasi istri prajurit adalah karena status suami sebagai rajurit TNI AL maka, dinamika penugasan kita dalam organisasi juga seiring dengan dinamika penugasan suami sebagaimana seperti yang kita rasakan saat ini.

Sebagai organisasi yang dinamis meskipun bersifat nonstruktural dalam lingkungan Lantamal V, Jalasenastri Korcab V perlu membekali diri agar dalam situasi dan kondisi yang tepat mampu menunjukkan peran sesuai dengan dinamika lingkungannya.

Selaku Ketua Korcab V daerah Jalasenastri Armada II, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada lbu-ibu yang mana selama ini telah ikut bersama-sama meningkatkan kekompakan agar Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II selalu tetap solid dan mampu bekerjasama dengan baik silahkan untuk tetap melanjutkan semua kegiatan Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II sesuai dengan arahan ketua yang baru, saya hanya berpesan jaga kesehatan ibu – ibu sekalian agar dapat terus mendukung kegiatan Jalasenastri, sekali lagi terima kasih banyak.

Sementara itu, Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono berkesempatan memperkenalkan diri kepada para pengurus dan mohon doa restu serta dukungannya agar dapat menjalankan tugasnya sebagai Ketua Korcab V DJA II.

Turut hadir pada kegiatan tersebut  Wakil Ketua Korcab V DJA II, Para pengurus Korcab V DJA II, Para Ketua Ranting A-K Cabang 1 Korcab V DJA II, Ketua Cabang 1-10 Korcab V DJA II dan Ketua Pembina harian dan Ibu Jalasenastri Korcab V DJA II.