Mayor Laut (PM) Arianto Resmi Jabat Komandan Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut Lanal Semarang

Mayor Laut (PM) Arianto Resmi Jabat Komandan Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut Lanal Semarang

Lantamal V (17/7), —

Mayor Laut (PM) Arianto Perwira Menengah TNI AL Resmi Memegang Tampuk kepemimpinan di Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Denpomal) Lanal Semarang setelah dilantik dan di Kukuhkan oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang, Lantamal V, Koarmada II,  Kolonel Laut (P) Musleh Yadi  dalam upacara Pengukuhan yang berlangsung di Ruang Karimunjawa Mako Lanal Semarang, Rabu  (17/7).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Danlanal Semarang, sedangkan Komandan upacara dipercayakan kepada Kapten Laut (S/W) Anik Puji yang tugas kesehariannya sebagai Pasminlog Lanal Semarang. 

Dalam Sambutannya Danlanal Semarang menyampaikan bahwa pergantian jabatan merupakan proses perwujudan pembinaan organisasi dan personel secara berkesinambungan, menyeluruh serta diharapkan dapat menjadi momentum peningkatan pembinaan organisasi TNI Angkatan Laut ke arah yang lebih baik.

Lebih lanjut Danlanal Semarang berharap kepada Dandenpomal agar dapat membawa perubahan yang lebih baik, memberikan semangat dan motivasi dalam bekerja di lingkungan organisasi Lanal Semarang, sehingga akan terjadi peningkatan Kualitas Kinerja di organisasi Lanal Semarang.

Mengakhiri sambutannya Danlanal Semarang mengucapkan Selamat bertugas kepada Pejabat Dandenpomal yang baru, serta menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Semarang untuk selalu memberikan dukungan serta doanya untuk kemajuan Lanal Semarang, agar Lanal Semarang menjadi organisasi yang mempunyai kualitas Kinerja yang semakin mantap dan Profesional serta Solid Sehingga mampu menjawab tantangan dan tuntutan tugas di masa depan.

Mayot Laut  (PM) Arianto Perwira TNI AL sebelumnya berdinas di Mabes TNI, mengawali Karier di TNI AL melalui Dik Caba PK XII tahun 1993 dan selanjutnya Lulus Dicapa Reg XXXIII Tahun 2004.

Hadir dalam upacara pengukuhan antara lain, Palaksa, Perwira Staf Lanal Semarang dan seluruh Komandan Posal, Anggota Posal Jajaran Lanal Semarang, serta Perwakilan Anggota dan PNS Lanal Semarang.