Exit Briefing, Ini Pesan-Pesan Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono,SH.,M.Tr. (Han)

Makassar, Diakhir masa jabatannya, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) melaksanakan exit briefing kepada seluruh personel Lantamal VI dan Yonmarhanlan VI bertempat di Gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI, Rabu (17/07/2019). Dalam arahannya Danlantamal VI mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Lantamal VI yang telah hadir mengikuti exit briefing ini.

“Kepada seluruh personel Lantamal VI, saya berpesan untuk tetap meningkatkan kinerja yang selama ini saya nilai sudah cukup baik,” bebernya.

Laksma TNI Dwi mengutarakan bahwa tidak ada keberhasilan seorang pemimpin tanpa campur tangan dan efektifnya peran serta dari para personel Lantamal VI sekalian.

“Saya merasa hal-hal yang selama ini saya lakukan, saya mendapatkan dukungan penuh dari saudara-saudara sekalian, itu yang sangat saya hargai dan berharap kedepan dapat lebih ditingkatkan lagi bahkan lebih baik lagi untuk mendukung pemimpin baru untuk melanjutkan tugas pokok Lantamal VI”, tegas Danlantamal VI ini.

Pada kesempatan ini pula, Laksamana Pertama TNI Dwi menyampaikan hal-hal yang perlu diperhatikan berkaitan dengan peran, tugas dan fungsi Lantamal VI sebagaimana kebijakan dari pemimpin.

“Tingkatkan terus latihan pertahanan pangkalan untuk meningkatkan skill prajurit sebagai prajurit TNI AL yang berdedikasi, disiplin dan loyalitas kepada negara dan bangsa Indonesia”, ujar Jenderal Bintang Satu ini.

Di akhir sambutannya, Danlantamal VI menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi para personel Lantamal VI selama menjabat sebagai Komandan Lantamal VI Makassar. “Selaku pemimpin tidak lepas dari kesalahan, jadi mohon dimaafkan dan saya berharap kita masih bisa bertemu lagi di lain penugasan”, ujarnya.

Hadir pada acara exit briefing Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Para Danlanal Jajajaran Lantamal VI, LO Kodam XIV Hasanuddin, Danyonmarhanlan VI, Dansekesal Makassar, dan Kadis/Kasatker Lantamal VI serta segenap personel Lantamal VI dan Prajurit Yonamrhanlan VI.