BERI DUKUNGAN MORIL, KASKOARMADA II SAKSIKAN LANGSUNG PARA ATLETNYA BERTANDING DI PORWILTIM

Koarmada II. Surabaya, 17 Juli 2019

 

Tidak ingin jerih payah atlet nya pupus hanya karena kurang fokus dan semangat dalam bertanding, Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. hadir langsung menyaksikan para atlet Koarmada II berlaga di hari ke-3 Porwiltim 2019 pada Rabu (17/7/2019).

Kehadiran Kaskoarmada II di arena pertandingan diharapkan mampu memberi dukungan moril kepada para atlet Kontingen Koarmada II agar tetap fokus berupaya memperoleh gelar juara.

Terbukti dari tiga cabang olahraga yang dipertandingkan hari ini, Koarmada II berhasil memetik kemenangan di ketiga nya, yakni cabor Sepak Bola, Bola Voli, dan Tenis Lapangan. Dari cabang Sepak Bola, Koarmada II berhasil menekuk lawan tangguh yakni Marwiltim dengan skor tipis 1-0. Sementara di Bola Voli, Tim Putra maupun Tim Putri berhasil melaju ke babak berikutnya usai mengalahkan lawan masing-masing.

Tim Bola Voli Putra Koarmada II berhasil mengalahkan lawan dari Koarmada III dengan skor telak 3-0. Sementara tim Bola Voli Putri mendapat perlawanan dari tim UPT Mabesal walau akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1, hasil ini pula yang membawa tim Bola Voli Koarmada II berhasil melaju ke babak semifinal.

Sementara dari cabang Tenis Lapangan, Koarmada II berhasil meraih kemenangan di nomor Tunggal Putra atas nama Rizal yang menaklukan lawan dari AAL dengan skor telak 9-0.

“ Dengan hasil sementara yang diperoleh para atlet Koarmada II saya menyatakan bangga dan salut dengan kerja keras dan usaha yang mereka berikan. Saya yakin dengan semangat pantang menyerah dari diri kalian, gelar juara dapat diraih oleh Koarmada II “, tandas Kaskoarmada II saat menyambangi para atlet usai bertanding.

Dinas Penerangan Koarmada II