Tatap Muka Dan Exit Brifing Danlantamal V Surabaya Di Mako Lanal Denpasar Bali

Tatap Muka Dan Exit Brifing Danlantamal V Surabaya Di Mako Lanal Denpasar Bali

Lantamal V (16/7), —

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko menerima Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya  Laksma TNI Edwin, S.H., M. Han didampingi oleh Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (P) Kelik Hariyadi  melaksanakan tatap muka sekaligus Exit Briefing dengan seluruh Perjurit dan PNS di Mako Lanal Denpasar di Gedung Serbaguna IGP. Dwinda Lanal Denpasar Bali Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Kemarin.

Sebelumnya Danlantamal V Surabaya tiba melalui Base Ops Lanud Ngurah Rai Bali, setelah melaksankan kunjungan di  Lanal Banyuwangi, via Pesawat Udara Baron G-58 T-2602 dalam rangka kunjungan kerja ke Lanal Denpasar Bali.

Hadir dalam tatap muka Danlanal Denpasar Bali, Palaksa Letkol Laut (P) Bambang Abdulah Basuki Rahmad, Pasintel Mayor Laut (P) Herwanto, S.E, Dandenpomal Lanal Denpasar Mayor Laut (PM) Bondan Kejawaan, Pasprogar Mayor Marinir Nyoman Suarmika, Paspotmar Mayor Laut (KH) Dewa Ketut Dana Susila, serta seluruh Perwira Staf, Anggota Militer Bintara dan Tamtama serta segenap PNS Lanal Denpasar.

Danlanal Denpasar Bali dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Danlantamal V Surabaya ke Mako Lanal Denpasar, serta ucapan selamat dari Danlanal Denpasar beserta Prajurit Lanal Denpasar kepada Danlantamal V Surabaya atas jabatan barunya sebagai Danpuspenerbal.

Penyampaian Danlantamal V Surabaya didalam tatap muka dan Exit Briefing mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa yang diberikan oleh seluruh Prajurit serta PNS Lanal Denpasar dalam rangka tatap muka dan Exit Briefing dengan Danlantamal V Surabaya.

Danlantamal V Surabaya juga menyampaikan kepada seluruh prajurit agar selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, atas karunia-Nya serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan Bangsa dan Negara Indonesia dan Iklas dalam setiap melaksanakan tugas, berikan yang terbaik bagi organisasi, serta loyalitas harus tetap tegak lurus.

Lebih lanjut Danlantamal V berharap dalam pelaksanaan tugas agar melaksanakan kolaborasi antar satuan TNI AL yang berada di Wilker Lantamal V khususnya di Lanal Denpasar Bali. Dan diakhir sambutannya Danlantamal V Surabaya mohon diri dan pamit untuk melaksanakan tugas baru menjadi Danpuspenerbal serta ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Denpasar yang telah membantu pelaksanaan tugas selama menjabat sebagai Komandan Lantamal V Surabaya.

Dengan iringan acara tradisi Farewell seluruh Prajurit dan PNS Lanal Denpasar Bali melepas keberangkatan Danlantamal V Surabaya didampingi oleh Asintel Danlamal V serta Danlanal Denpasar untuk kembali ke Surabaya.