Komandan Lantamal V Ambil Apel Khusus, Exit Briefing Kepada Seluruh Prajurit dan PNS Lantamal V

Komandan Lantamal V Ambil Apel Khusus, Exit Briefing Kepada Seluruh Prajurit dan PNS Lantamal V

Lantamal V (16/7), —

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal V), Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Edwin, S.h.,M.Han mengambil apel khusus dan Exit Briefing kepada seluruh Prajurit dan PNS Lantamal V di lapangan apel Mako Lantamal V, Selasa (16/7).

Hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal V, Para Asisten Danlantamal V, para kasatlakikasatker lantamal v; dan Para Perwira. Bintara. Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal V.

Exit Breifing ini terasa menjadi istimewa karena merupakan kesempatan bagi saya selaku Komandan Lantamal V untuk dapat bertatap muka secara langsung dengan Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal V sekaijan. kegiatan ini sengaja saya minta untuk dilaksanakan. karena dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan beberapa arahan dan pesan kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipi Lantamal V terkait dengan akan berakhirnya penugasan saya sebagai Komandan Lantamal V.

Selama kurang lebih satu tahun empat bulan saya menjabat sebagai Komandan Lantamal V  akan menyerahkan tugas wewenang dan tanggung jawab jabatan Komandan Lantamal V melalui upacara serah terima jabatan yang rencana akan dilaksanakan tanggal 19 juli 2019 di Koarmada II rasanya baru kemarin saya menerima amanah tersebut penugasan selama satu tahun empat bulan tersebut tentunya tidaklah cukup untuk memberikan kontribusi yang banyak dalam melaksanakan pembinaan di Lantamal V ini.

Amanat / Pengarahan pemimpin Apel pegang teguh dan amalkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Trisila TNI-AL, sapta marga dan sumpah prajurit, sebagai landasan pelaksanaan tugas.

Pelihara dan tingkatkan moral, naluri tempur, profesionalisme serta pelihara semangat kebersamaan (Esprit De Corps) agar seluruh jajaran Lantamal V senantiasa siap mengemban tugas negara.

Ciptakan situasi kerja yang kondusif dengan menjalin komunikasi dan interaksi antar atasan dan bawahan sehingga tercipta iklim yang kondusif atas dasar kebersamaan dan kekeluargaan agar terwujud disiplin dan semangat kerja yang lebih optimal.

Jaga dan pertahankan situasi keamanan yang sudah kondusif, dengan tetap menjalin koordinasi dan kerja sama dengan aparat keamanan terkait demi terciptanya stabilitas Lantamal V dan jajarannya, Kami beserta keluarga mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas bantuan dan kerjasamanya selama ini, Pada kesempatan ini pula saya dan keluarga mohon pamit dan mohon doa restu agar kami dapat melaksanakan tugas selanjutnya sebagai Komandan Puspenerbal saya juga mohon maaf apabila ada kekurangan dan kekhilafan yang saya perbuat selama menjabat sebagai Komandan Lantamal V.