25 PERSONEL LANTAMAL XIII KOARMADA II IKUTI LDD JURU BAYAR TA. 2019

TARAKAN – Selasa (16/07/19) bertempat di gedung Serbaguna Mako Lantamal XIII Jl. Yos Sudarso Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara pada pukul 13.30 Wita telah dilaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Dalam Dinas (LDD) Juru Bayar Lantamal XIII Tahun Anggaran 2019 oleh Wakil Komandan Lantamal XIII Kolonel Marinir Ali Bahar Saragih, S.E. yang diselenggarakan oleh Dinas Administrasi (Dismin) Lantamal XIII.

Adapun para peserta yang ikut dalam LDD tersebut berjumlah 25 orang yang berasal dari tiap-tiap Satuan Kerja Lantamal XIII. Turut hadir pada Upacara Pembukaan tersebut para Asisten Danlantamal Xlll, para Kasatker Lantamal Xlll dan seluruh peserta LDD Juru Bayar Lantamal Xlll. Setelah pelaksanaan Upacara pembukaan dilanjutkan dengan penyampaian materi kepada para peserta LDD oleh Pemateri Kepala Akutansi Lantamal XIII Letkol Laut (S) Doddy Prasetya N., S.E. dan Paur Silmil Akun Lantamal XIII Lettu Laut (S) Dwi Wahyudi.

Pada sesi amanat Inspektur Upacara Wadan Lantamal XIII membacakan amanat Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Wijajanto, M.Si., M.A., beliau menyampaikan kepada para peserta LDD agar mengikuti setiap instruksi pelatih dengan seksama selama masa pelatihan. Manfaatkan waktu pelatihan ini dengan serius dan penuh semangat.

Dengan pelaksanaan program LDD Juru Bayar bagi tiap-tiap Satuan Kerja Lantamal XIII tersebut diharapkan para peserta nantinya akan menjadi juru bayar yang memiliki kemampuan yang handal dalam bidangnya dan dapat diterapkan dalam kedinasan.

Dispen Lantamal Xlll Koarmada