LANAL MAUMERE GELAR PELATIHAN FOTOGRAFI

Lanal Maumere – Dengan mengambil tempat di Markas Komando Pangkalan TNI AL Maumere, Kabupaten Sikka, Komandan Lanal Maumere Letkol Marinir Totok Nurcahyanto membuka pelatihan fotografi Lanal Maumere 2019, (Senin, 15 Juli 2019)

Bersama  instruktur fotografer Bambang Michael Kegiatan pelatihan fotografi  ini selain diikuti oleh prajurit Lanal maumere, dan diikuti juga oleh  anggota instansi samping yang bekerja di bidang Pers, seperti Kodim/1603 Sikka, Polres Sikka, Basarnas Maumere, Bea Cukai Maumere, Pelindo III cabang Maumere, Grapari Telkomsel Muamere.

Pelatihan yang dimulai 15 juli hingga rabu 17 juli 2019 ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan prajurit Lanal maumere beserta satuan samping dalam teknik pengambilan gambar guna menghasilkan gambar yang baik dan bernilai seni tinggi.

“Kami mengajarkan tentang seluk beluk kamera DSLR, teknik dasar penggunaan Kamera, pengambilan gambar dalam kondisi gelap, dan lain sebagainya” Ujar Michael sang instruktur.

Pelatihan hari ini dimulai dengan teori yang akan dilanjutkan praktek pengambilan gambar serta Lomba foto pada Selasa 16 Juli 2019, dan akan ditutup pada Rabu 17 Juli 2019.