KASKOARMADA II HADIRI PISAH SAMBUT KASGARTAP III/SBY

Koarmada II. Surabaya, 12 Juli 2019

Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E.,M.M. menghadiri Pisah Sambut Kasgartap III/ Surabaya  di gedung Markas Kogartap III, Surabaya, Jumat (12/7).

Brigjen TNI (Mar) Purwadi  M.Tr. (Han) resmi menggantikan Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si. (Han) mengemban jabatan sebagai Kepala Staf Gartap III/Sby setelah melaksanakan serahterima jabatan dihadapan Komandan Gartap III/Sby Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boediana.

Brigjen TNI (Mar) Purwadi  M.Tr. (Han) Ia merupakan lulusan AAL Angkatan XXXII tahun 1987.  Jabatan sebelumnya jenderal bintang satu ini adalah Pa Sahli Tk. II Sosbud Sahli Bid. Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI.

Komandan Gartap III/Sby dalam sambutannya di acara pisah sambut menegaskan bahwa serahterima jabatan merupakan momentum yang harus disikapi untuk mendinamisasi roda organisasi. Jabatan menurutnya adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan baik dan merupakan bentuk pembekalan diri dalam melaksanakan tugas-tugas yang penuh tantangan di masa depan.

Pangdam menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas Brigjen TNI(Mar) Lukman, S.T., M.Si. (Han) yang telah mendampingi tugas sebagai Kasgartap III/Sby.

Dalam kesempatan tersebut turut Hadir Danguskamla Koarmada II, Komandan STTAL, Wagub AAL,Karumkit Rs. AL dr. Ramelan dan Kadispsial.

Dinas Penerangan Koarmada II