Komandan Lanal Batuporon Bersama Forpimda Bangkalan Hadiri HUT Bayangkara Ke 73 Di Makodam V Brawijaya

Komandan Lanal Batuporon Bersama Forpimda Bangkalan Hadiri HUT Bayangkara Ke 73 Di Makodam V Brawijaya

Lantamal V (10/7), —

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon, Lantamal V, Koarmada II, menghadiri HUT Bayangkara ke 73 di MaKodam  V Brawijaya, Rabu (10/7).

Pertama kali HUT Bhayangkara dihadiri oleh seluruh pejabat, baik itu tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten maupun kota. Ini adalah hal yang baik di mana atas kebersamaan yang kita rintis dari sebelum-sebelumnya, ini terbukti masyarakat Jawa Timur semuanya berkumpul di lapangan Makodam V Brawijaya merayakan, memberikan apresiasi kepada Polri, Acara ini sekaligus memupuk sinergitas antara seluruh elemen baik pemerintahan, TNI dan Polri.

Dengan tema “Dengan semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” bertindak sebagai Irup Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si (Gubernur Jatim) dan Selaku Komandan Upacara AKBP Tedy Purnanto, S.I.K (Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jatim) dengan penanggung jawab kegiatan Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, S.I.K (Kasatbrimob Polda Jatim).

Pembacaan Amanat Presiden RI oleh Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si  Dunia saat ini berubah sangat cepat baik hitungan jam, menit bahkan detik, itu artinya Polri semakin di hadapkan pada tantangan yabg semakin berat dan komplek, mengahadapi kondisi tersebut tentunya polri harus bersikap respensif dan peka dengan terus menerus mereformasi diri serta meningkatkan kualitas kerja secara trus menerus.

Di bidang penegakan hukum lakukan pemberantasan terhadap setiap bentuk kejahatan dan tindak kriminalitas secara tegas provesional, legitimate dan tidak di diskrimanatif sehingga dapat menjamin kepastian hukum dan memenuhi rasa keadilan di masyarakat.

Perbaiki mutu dan kualitas kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan yang mudah sederhana tidak berbelit, prosedur yang jelas, serta hindari adanya pungutan tambahan maupun aktivitas percaloan pada seluruh layanan polri.

Pejabat yang hadir pada upacara HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019  Gubernur Jatim, Pangdam V/Brawijaya, Pangdivif 2 Kostrad, Kapolda Jatim, Kasdam V/ Brawijaya, Wakapolda Jatim, Danpasmar 2, Danlantamal V, Danguskamla Koarmada II, Kabinda Jatim, Kadishub Prov. Jatim, Kajati Prov. Jatim, Kalanati Prov. Jatim, Para Asisten Kasdam V/Brawijaya, Para Danrem Kodam V/Brawijaya, Para PJU Polda Jatim, Para Dandim Se Wil. Jatim, Para Danlanal Se Wil Jatim, Para Kapolres Se Wil. Jatim, Para SKPD Prov. Jatim,  Para Tokoh Agama dan Para Tokoh Masyarakat.