WADAN LANTAMAL XIII KOARMADA II MELEPAS 5 ORANG CABA PANDA TARAKAN UNTUK MENGIKUTI PANTUKHIR PUSAT

TARAKAN – Setelah berkompetisi dalam test Calon Taruna (Catar) dan Calon Bintara (Caba) Prajurit Karir (PK) Gelombang 1 Tahun Anggaran 2019 yang digelar oleh Panitia Daerah (Panda) Tarakan dan diikuti oleh 21 orang Catar serta 132 orang Caba. Pada Pantukhir daerah yang dilaksanakan kemaren Sabtu (29/06) dengan hasil 5 orang Calon Bintara dinyatakan lulus untuk mengikuti Pantukhir Pusat di Lapetal Malang.


Tadi pagi, Selasa (09/07/19) pukul 10.25 s.d 10.40 Wita bertempat di Markas Komando Lantamal XIII Tarakan Koarmada II Jl. Yos Sudarso Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara Wakil Komandan Lantamal XIII Kolonel Marinir Ali Bahar Saragih, S.E. secara resmi melepas 5 orang Calon Siswa Bintara Panda Tarakan (Panitia Daerah Tarakan) untuk mengikuti test Pantukhir Pusat di Lapetal Malang.


Wadan Lantamal XIII menyampaikan kepada para Casis untuk selalu berdoa dan memohon kepada Tuhan agar selalu di lancarkan dalam menjalani test tingkat pusat. Diharapkan para Casis juga mampu menjaga kesehatan diri masing-masing dengan memperhatikan makanan yang sehat dan pola istirahat yang benar. Beliau juga berpesan kepada para Casis untuk terus meningkatkan kemampuan diri masing-masing untuk mengikuti test tingkat pusat di Malang dan menjaga nama baik Lantamal XIII di Pantuhkir pusat.

Hadir pada acara pelepasan tersebut Sekretaris Panda Tarakan Aspers Danlantamal XIII dan Wakil Sekretaris Panda Tarakan Pjs Pabanren Spers. Direncanakan para Calon Siswa akan berangkat ke Lapetal Malang pada hari Rabu (10/07).

Dispen Lantamal Xlll Koarmada ll.