Poskamladu Trenggalek Berpartisipasi Dalam Pelestarian Lingkungan Di Pantai Mutiara

Poskamladu Trenggalek  Berpartisipasi Dalam  Pelestarian Lingkungan Di Pantai Mutiara

Lantamal V (9/7), —

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang, Lantamal V, Koarmada II, melaksanakan penanaman terumbu karang dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 dengan dimotori oleh Polairud dan Poskamladu Trenggalek yang diikuti oleh aparat lainnya yang berkecimpung dalam bidang kemaritiman di wilayah pesisir Trenggalek di Rumah Apung Pantai Mutiara Kec. Watulimo Kab. Trenggalek. Selasa (9/7).

Dalam sambutan yang disampikan oleh Kapolres Trenggalek AKBP Didit B.W.S , S.I.K , M.H mengatakan : ” Dalam memperingati HUT BHAYANGKARA ke 73 , dilaksanakan penanaman terumbu karang di pantai mutiara dalam rangka diharapkan dengan kegiatan ini bibit yang ditanam bisa tumbuh dengan baik sehingga bisa menjadi menjadi tempat wisata bawah laut serta memperbaiki ekosistem Laut “ .

Lebih lanjut dalam pemeliharaan terumbu karang yang telah ditanam di perairan Pantai Mutiara Kec. Watulimo kab. Trenggalek tersebut  akan melibatkan TNI AL dalam hal ini Poskamladu Pacitan dan Satpolairud Kab. Trenggalek .  

Selesai sambutan  Kapolres Trenggalek, selanjutnya   diserahkan  sebanyak 30 benih terumbu karang kepada Ketua Pokmaswas Rembeng  yang diterima oleh Kacuk Wibisono.

Hadir dalam kegiatan  Kapolres Trenggalek Akbp Didit B.W.S . S, S.I.K , M.H, Kasat Binmas PolresTrenggalek, Kasubag Humas PolresTrenggalek, Kasat Sabhara Polres Trenggalek, KBO Satlantas Polres Trenggalek , Komandan pos AL Prigi Peltu  Mujib , Kapos Polairud, Koramil Watulimo, Staf PPN Prigi serta Ketua Pokmaswas Rembeng Raya beserta  anggota.