Pangkalan TNI AL Batuporon Bersama Polres Bangkalan Meriahkan Olah Raga Bersama Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke -73

Pangkalan TNI AL Batuporon Bersama Polres Bangkalan Meriahkan Olah Raga Bersama Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke -73

Lantamal V (7/7), —

Perwira Pelaksana Pangkalan TNI  Angkatan Laut (Palaksa) Batuporon, Lantamal V, Koarmada II, Mayor Laut (E) Kangiadi mewakili Danlanal Batuporon beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bangkalan melaksanakan dan memeriahkan  Olah raga bersama didepan taman Paseban Alun-alun Kota Jl. Jendral A. Yani Bangkalan dalam rangka memeriahkan peringatan hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 selaku penanggung jawab kegiatan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., yang dihari oleh ± 500 orang Minggu (7/7).

Palaksa Lanal Batuporon Mayor Laut (E) Kangiadi. disela sela kegiaatan menyampaikan bahwa kegiatan ini sebegai bentuk sinergitas TNI Polri bersama masyarakat Bangkalan dalam mewujudkan Bangkalan Aman dan Damai.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangkalan didampingi Dandim 0829/Bkl dan Palaksa  Lanal Batuporon memberikan sambutan yang pada intinya kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri yang merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan melalui kegiatan olah raga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri.

Adapun kegiatan diawali dengan senam bersama dikuti oleh Personil Lanal Batuporon, Kodim 0829/Bkl, Polres Bangkalan, Instansi pemkab Bangkalan dan Masyarakat Bangkalan.kemudian dilanjutkan dengan Penandatangan Naskah Deklarasi Pernyataan Bersama Bersatu Membangun Indonesia,oleh Forkopimda Bangkalan.dan diakhiri dengan ramah tamah dan pembagian door pres.