KADISKUAL AJAK ANGGOTA BESERTA KELUARGA BESAR KORPS SUPLAI WILAYAH SURABAYA GOWES BERSAMA

Koarmada II. Surabaya, 08 Juli 2019

Kepala Dinas Keuangan TNI AL (Kadiskual) Laksamana Pertama TNI  R. Anang Dwi Kuncoro S.E. M.M, didampingi Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Koarmada II Kolonel Laut (S) Nanang Permadi, memimpin olah raga bersepeda bersama keluarga besar korps Suplai TNI AL wilayah Surabaya bertempat di halaman Kantor Keuangan Wilayah Koarmada II, Ujung Surabaya, pada Sabtu (6/7/2019).

Sebelum melaksanakan olahraga bersepeda terlebih dahulu dilaksanakan  pemanasan  yang dipimpin oleh perwira  Jasrek Koarmada II.

Turut mendampingi Kadiskual dalam bersepeda para pejabat Kakuwil dan Ka akun Kotama Surabaya serta perwira korps Suplai wilayah Surabaya.

Adapun rute yang dilalui mulai dari Kantor Kakuwil, jl. Hangtuah, Jl. Danakarya, Jl. Sidotopo, jl.Karah, Jl.Raya Suramadu, Jl. Tambak Wedi , Jl. Wonosari, Jl. Rawa Baru dan kembali ke kantor Kakuwil Koarmada II.

” Dengan olah raga bersepeda bersama selain untuk menjaga kondisi kesehatan agar tetap sehat dan prima, tentunya yang lebih penting untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan sesama perwira korps Suplai TNI AL wilayah Surabaya “, terang Kadiskual.

Lebih lanjut Kadiskual juga menghimbau kepada seluruh perwira korps Suplai dan keluarganya agar selalu tetap menjaga kesehatannya, banyak manfaat berolah raga apapun yang kita laksanakan, seperti halnya bersepeda dapat mengencangkan otot kaki dan paha juga dapat mengurangi stress dengan rutinitas pekerjaan sehari-hari dan membuat metabolisme tubuh tetap terjaga.

Dinas Penerangan Koarmada II