BJRB Lantamal VI Tahun 2019 Resmi Ditutup

Makassar, Kegiatan Bintal Juang Remaja Bahari (BJRB) Lantamal VI Makassar Tahun 2019 yang berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 5 s.d. 7 Juli 2019 dengan Tema “Membina Mental Juang Remaja Bahari Dengan menumbuhkan Jiwa Nasionalisme Pada Generasi Muda” yang diikuti oleh 52 Siswa Pelajar Sekolah SMP dan SMA se-Kota Makassar resmi ditutup.

Penutupan BJRB ini dilaksanakan dengan Upacara Penutupan yang dipimpin langsung oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas bertempat di Pantaia Jalaria Mako Lantamal VI, Minggu (07/07/2019).

Selaku Inspektur Upacara (Irup) Wadan Lantamal VI yang membawakan sambutan penutup Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) menyampaikan selamat atas keberhasilan para peserta yang telah menyelesaikan kegiatan BJRB dengan aman dan sukses. Semoga kegiatan ini dapat dijadikan bekal dalam menyongsong masa depan para peserta yang masih Panjang.

“Semoga pengalaman yang diperoleh para peserta selama pelaksanaan BJRB dapat menambah pengetahuan yang berguna bagi diri peserta dan juga masyarakat, bangsa dan negara tercinta yang berwawasan maritim”, ujar Wadan Lantamal VI saat membacakan sambutan Danlantamal VI.

Dalam Upacara ini, Wadan Lantamal VI juga melepas tanda peserta dan menyerahkan Piagam Penghargaan BJRB secara simbolis kepada perwakilan peserta BJRB.

Upacara diakhiri dengan pemberian selamat kepada para peserta BJRB dan foto Bersama.

Hadir dalam upacara ini, para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Danyonmarhanlan VI serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.