DI GELADAK KRI TONGKOL , DANGUSKAMLA KOARMADA II NGOPI BARENG UNSUR FORKOPIMDA DAN MARITIM BANYUWANGI

Koarmada II. Surabaya, 05 Juli 2019

Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) Komando Armada (Koarmada) II Laksamana Pertama TNI Iwan Isnurwanto, M.A.P., M.Tr.(Han) ngopi bareng dengan Unsur Forkopimda dan Unsur Maritim, serta pelaku usaha (Stakeholder) yang ada di wilayah Banyuwangi.

 

 

Acara minum kopi bersama yang digagas oleh Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal., S.H., M.Tr.Hanla., M.M.ini digelar atas geladak KRI Tongkol – 813 yang sedang sandar di Pelabuhan Tanjung Wangi ,Banyuwangi, Jumat (5/7/2019).

Danlanal Banyuwangi dalam sambutannya mengatakan jika kegiatan ini sengaja diadakan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan koordinasi dalam rangka mencapai tujuan bersama antara unsur Forkopimda dan Unsur Maritim, dan juga para pelaku usaha (Stakeholder) di lingkungan tugas wilayah Banyuwangi, yang juga termasuk dalam wilayah tugas Koarmada II.

Sementara itu Danguskamla Koarmada II menyambut positif acara tersebut. Dalam sambutannya,  Iwan sapaan akrab Danguskamla ini mengatakan bahwa suatu gagasan luar biasa dari Danlanal Banyuwangi dalam rangka membina kebersamaan dan meningkatkan kordinasi antar instansi terkait.

” Dengan coffee morning ini diharapkan dapat terus terpelihara dan mempererat silaturahmi, menjaga hubungan dialogis, komunikasi dan saling tukar informasi antara instansi terkait yang ada wilayah Banyuwangi”,  tegasnya.

Senada dengan Danguskamla Koarmada II,  Wakil Bupati Banyuwangi  Yusuf Widiatmoko, S.Sos., yang ikut hadir dalam acara tersebut mengatakan, dirinya senang dengan adanya kegiatan minum kopi bersama seperti  ini.

“Jalinan silaturahim yg erat ini diharapkan dapat dijadikan sebagai wahana dan sarana untuk terus memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan, baik dalam kegiatan yang bersifat formal maupun seremonial sesama instansi dan Stakeholder yg ada di wilayah Banyuwangi”, tutur Wabup Banyuwangi.

Dinas Penerangan Koarmada II