Dharma Pertiwi Daerah D Sosialisasikan BRI Link Kepada Anggota Dharma Pertiwi Daerah D

Dharma Pertiwi Daerah D Sosialisasikan  BRI Link Kepada Anggota Dharma Pertiwi Daerah D

Lantamal V (5/7), —

Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah D Unsur Jalasenastri Ny.  Evy Musleh Yadi Mewakili Ketua Dharma Pertiwi Daerah D  Ny. Septi M. Effendi membuka Kegiatan Sosialisasi Agen BRI Link kepada seluruh Anggota Dharma Pertiwi Daerah D,  kegiatan yang di gelar di Aula Batalyon  Arhanud 15/DBY Semarang di hadiri seluruh Anggota Dharma Pertiwi Daerah D. Jumat (5/7).

Dalam Sambutannya Ibu Ketua Dharma Pertiwi Daerah D yang di bacakan oleh Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah D Unsur Jalasenastri mengatakan bahwa Pada era globalisasi saat ini, keuangan dan perbank-kan tak bisa lepas dalam aktifitas kehidupan sehari-hari, dimana pemenuhan kebutuhan secara cepat melalui media online sudah menjadi tren di masyarakat.

Sebagai upaya menghadapi perkembangan tersebut, maka perempuan yang modern harus membekali diri dengan ilmu dan pengetahuan, yang salah satunya tentang perbank-kan. Lebih lanjut Ibu Ketua Dharma Pertiwi Daerah D menjelaskan kepada Anggota Dharma Pertiwi Daerah D, penataan manajemen keuangan sangat baik untuk kepentingan pribadi, keluarga ataupun organisasi.

“Dengan kemudahan berbelanja yang ditawarkan berbagai situs online, maka diperlukan alat kontrol agar tidak besar pasak daripada tiang atau pengeluaran lebih banyak dari pemasukan”, ungkapnya.

Pada kegiatan sosialisasi ini, Ketua Dharma Pertiwi Daerah D berharap agar seluruh anggota Dharma Pertiwi Daerah D dapat mengambil ilmu dan berpartisipasi aktif dalam Sosialisasi dari Agen BRI Link ini, mengingat waktunya sangat singkat.

“Tanyakan hal yang sekiranya belum jelas dan kurang dimengerti kepada narasumber, sehingga selesainya kegiatan ini para peserta dapat memahami secara tepat dan benar dalam memanage keuangan keluarga”, pintanya.

Juga disampaikan bahwa kegiatan ini adalah merupakan Program Kerja Seksi Ekonomi Dharma Pertiwi Pengurus Daerah D Tahun 2019.

Sebagai Nara Sumber dan Tim Sosialisasi adalah dari BRI Cabang Semarang, yang berkantor di Jalan Pandanaran No.75 Kota Semarang.