Mantan Danpomal Lantamal VI Yang Kini Jabat Danpuspomal Tatap Muka dengan Keluarga Besar Pomal Lantamal VI

Makassar, Mantan Komandan Polisi Militer Angkatan Laut Lantamal VI yang kini menjabat sebagai Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Pertama TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H., didampingi Ketua Jalasenastri Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Puspomal Ny. Wiwik Nazali Lempo Tatap
Muka dengan keluarga Besar Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Lantamal VI Makassar di aula kantor Pomal Lantamal VI, Kamis (04/07/2019).

Kedatangan Danpuspomal disambut dengan tarian Paduppa yang merupakan tarian tradisional Bugis Makassar yang ditujukan untuk memberikan sambutan kepada tamu atau pejabat yang hadir dalam suatu acara.

Dalam sambutannya pada acara Tatap Muka kali ini lulusan Doktor Unhas di tahun 2015 lalu mengaku senang bisa kembali menginjakan kakinya di kota Makassar setelah 12 tahun lalu pernah menjabat sebagai Danpomal Lantamal VI di tahun 2007-2009

Dalam arahannya dikesempatan ini, lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan-36 ini menyampaikan kepada personel Pomal Lantamal VI agar selalu berikan yang terbaik saat menjalankan tugasapapun yang diberikan pimpinan.

Lebih lanjut, Perwira Tinggi (Pati) TNI AL berbintang satu ini menjelaskan jika ada permasalahan harus segera dituntaskan, masalah kecil jangan sampai berkembang dan dibesar-besarkan dan yang dianggap menonjol Segera dilaporkan ke satuan atas atau pihak terkait.

Selain itu orang nomor satu di Puspomal ini juga mengingatkan kepada prajurit Pomal Lantamal VI agar jangan sampai ada yang terjebak dengan Narkoba, karena tidak ada ampun bagi personel Angkatan Laut yang terlibat dan hukuman pengedar maupun pemakai atau yang memproduksi ancamannya sampai hukuman mati.

Terkait maraknya berita Hoax yang di sebar melalui Sosial Media dengan menggunakan Handphone, Danpuspomal ini mengatakan kita jangan ikut-ikut menyebarkan berita yang tidak jelas, karena berita yang tidak jelas itu biasanya bersifat provokatif sangat menyesatkan, Gunakan HP dengan sebagaimana mestinya.

Turut Hadir dalam acara ini Danpomal Lantamal VI, Dandenpom Lanal Kendari, Dandenpom Lanal Palu, Dandenpom Lanal Mamuju serta personel Pomal Lantamal VI beserta istri.