Danpuspomal : Naval Museum Lantamal VI Membanggakan

Makassar, Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Pertama TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H., menyampaikan rasa bangganya dengan keberadaan Naval Museum Lantamal VI kepada Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) saat berkunjung ke Museum yang berada di Lantamal VI tersebut, Kamis (04/07/2019).

Sebelum berkunjung ke Naval Museum Lantamal VI, Kedatangan Danpuspomal yang didampingi oleh Danpomal Lantamal VI Letkol Laut (PM) Ahmad Junaedi tersebut disambut langsung oleh Danlantamal VI beserta Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kafasharkan Makassar dan Danyonmarhanlan VI.

Danlantamal VI menyampaikan selamat datang kepada Danpuspomal berserta rombongan di Lantamal VI Makassar ini serta mempersilahkan kepada Danpuspomal untuk melanjutkan agenda kegiatan yang akan dilaksanakan selama berada di Makassar.

Saat kunjungan tersebut, Danpuspomal didampingi Danlantamal VI beserta rombongan yang ada meninjau satu per satu ruangan yang berada di dalam Naval museum tersebut. Tampak Danlantamal VI memberikan penjelasan kepada Danpuspomal mengenai barang-barang yang dipajang di Naval Museum ini.

“Sudah cukup bagus dan lengkap Naval Museum ini, tinggal dijaga dan dirawat dengan baik sehingga bisa mempertahankan keaslian barang-barang yang dipajang tersebut”, ujar Danpuspomal saat berkunjung.

Selain berkunjung ke Naval Museum Lantamal VI, Kunjungan kerja ini bertujuan untuk silaturahmi kepada Danlantamal VI sekaligus untuk melaksanakan agenda acara diantaranya Tatap Muka dengan seluruh Prajurit Pomal Lantamal VI, melaksanakan ziarah ke makam Pangeran Dipenogoro dan Sultan Hasanuddin serta kunjungan ke beberapa Panti Asuhan yang ada di Kota Makassar.

Tampak hadir mendampingi Danpuspomal, Ibu Wiwik Nazali Lempo dan Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ibu Risanti Dwi Sulaksono beserta Pengurus Korcab VI DJA II juga turut hadir dalam kunjungan ini.