Danlantamal VI Dampingi Waaslog Kasal Di Sosialisasi Kontrak, SOP dan Kick Off Meeting “Jasa Independen Surveyor antara PT. Pertamina Trans Kontinental dan PT. Sucofindo (Persero)”

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) hadir mendampingi Wakil Asisten Logistik (Waaslog) Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana Pertama TNI Sudarmoko, M.M., pada acara Pembukaan Sosialisasi Kontrak, SOP dan Kick Off Meeting “Jasa Independen Surveyor antara PT. Pertamina Trans Kontinental dan PT. Sucofindo (Persero)” bertempat di Lae-lae Hall lt. 2 Swiss Bell Hotel Jl. Ujung Pandang Makassar, Kamis (04/07/2019).

Acara ini dihadiri oleh Direktur Pemasaran PT. Pertamina Trans Kontinental Arsono Kuswardanu dan Kepala PT. Sucofindo (Persero) SBU Hulu Migas dan Produk Migas Erwin S.P. Sibuea, Paban IV Slog Kasal Kolonel Laut (S) Eko Purwanto, Aslog Danlantamal VI, Kadisbek Lantamal VI dan para peserta Kick Of Meeting.

Dalam sambutan pembukaan Asisten Logistik (Aslog) Kasal Laksamana Muda TNI Moelyanto yang dibacakan oleh Waaslog Kasal menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan Kick Off dan Proyek Execution Pekerjaan Jasa Independen Surveyor Kapal-kapal milik TNI Angkatan Laut adalah merupakan forum dan sarana untuk melaksanakan komunikasi dan koordinasi antara pihak surveyor dalam hal ini PT. Sucofindo (Persero), PT. Pertamina Trans Kontinental dan TNI Angkatan Laut sebagai pengawas Bahan Bakar Minyak dan Pelumas (BMP) di lingkungan TNI Angkatan Laut.

“Saya berharap kerjasama yang telah terjalin dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga pengawasan BMP dilingkungan TNI Angkatan Laut dapat berjalan dengan maksimal”, kata Waaslog Kasal saat membacakan sambutan Aslog Kasal.

Dalam acara ini juga diadakan penanda tanganan Berita Acara Sosialisasi Kontrak, SOP dan Kick Off Meeting oleh ketiga belah pihak tersebut.