Lanal Banyuwangi Terima Kunjungan Kerja Danguskamla Koarmada II

Lanal Banyuwangi Terima Kunjungan Kerja Danguskamla Koarmada II

Lantamal V (3/7), —

Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M., berserta perwira staf dan Anggota serta ASN Lanal Banyuwangi menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) Komando Armada II (Koarmada II) Laksamana Pertama TNI Iwan Isnurwanto, M.A.P., M.Tr.(Han) di Mako Lanal Banyuwangi. Rabu (3/7).

Dalam kunjungannya di Mako Lanal Banyuwangi Danguskamla Koarmada II berkesempatan memberikan arahan kepada seluruh perwira staf Lanal Banyuwangi, inti dari arahan Danguskamla Koarmada II kepada seluruh perwira staf Lanal Banyuwangi adalah, “Perlunya mempertahankan kinerja yang selama ini sudah sangat baik kalau bisa ditingkatkan lagi serta tetap memberikan yang terbaik bagi kemajuan TNI AL utamanya Lanal Banyuwangi”, tegasnya.

“Terkait masalah kebersihan Mako, sudah sangat baik tidak heran kalau beberapa waktu yang lalu Lanal Banyuwangi meraih predikat Lanal terbaik”, tambahnya.

Danlanal Banyuwangi mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danguskamla Koarmada II sudah berkenan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Lanal Banyuwangi, “Tentunya dengan adanya kunker ini semakin menambah semangat kami memberikan yang terbaik bagi Lanal Banyuwangi”, ungkapnya.

Dalam kegiatan kali ini Danguskamla Koarmada II berkenan meninjau sarana dan prasarana yang ada di Mako Lanal Banyuwangi.

Hadir dalam penyambutan Kunjungan Kerja (Kunker) Danguskamla Koarmada II, Komandan KRI Tongkol – 813.Danguskamla Koarmada II berkenan foto bersama prajurit dan ASN Lanal Banyuwangi.