GILIRAN ATLET SKI AIR DAN SELAM MENDAPAT KUNJUNGAN PANGKOARMADA II

Koarmada II. Surabaya, 02 Juli 2019

Para atlet Yanus Ski Air dan Selam pagi tadi mendapat kunjungan istimewa dari Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si. Pasalnya orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini menemui mereka secara langsung ketika berlatih di dermaga Satkopaska Markas Koarmada II. Selasa (02/07/2019).

Usai beberapa hari yang lalu Pangkoarmada II menyambangi dan memberikan motivasi kepada atlet Tenis lapangan dan Voli,  kini Pangkoarmada II mengunjungi atlet Ski Air dan Selam Team water sport,  dan juga atlet Sepak bola yang sedang berlatih di Lapangan Ambalat Koarmada II.

Dalam kunjungan tersebut Pangkoarmada II tak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh atlet yang akan mengikuti gelaran Porwiltim 2019, agar tetap memperrtahankan nilai kejujuran dalam pertandingan. Mereka diminta jangan sampai bertanding dengan cara curang, dan tetap jaga sportifitas yang tinggi karena merupakan kebanggaan bagi Koarmada II, dan satu hal penting lainnya yakni selalu awali dengan berdoa dalam setiap latihan dan bertanding.

“ Kepada para pelatih dan atlet laksanakan latihan dengan sebaik – baiknya dengan didasari semangat yang tinggi, jaga kesehatan baik pribadi maupun tim agar tetap fit dalam menjalankan latihan ”, Pungkasnya.

Ikut serta mendampingi Pangkoarmada II dalam kunjungan tersebut antara lain Kaskoarmada II, Asintel Pangkoarmada II, Asops Pangkoarmada II, Kadislambairkoarmada II, Dansatkatkoarmada II, Dansatkopaskakoarmada II, serta Dansatudkoarmada II.

Dinas Penerangan Koarmada II