Danlanal Semarang Bersama Perwira Staf, Personil Pomal Dan Laksanakan Latihan Menembak Pistol

Danlanal Semarang Bersama Perwira Staf, Personil Pomal Dan Laksanakan Latihan Menembak Pistol

Lantamal V (2/7), —

Guna mengasah keterampilan dan Naluri Tempur Perorangan, Pangkalan TNI AL (Lanal)  Semarang, Lantamal V, Koarmada II, melaksanakan Latihan Menembak Pistol di Lapangan Tembak Lanal Semarang yang terletak Kampung Sidorejo, Dusun Sidorejo Kelurahan Tambangan Kecamatan Mijen Kota Semarang. Selasa (2/7).

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal)  Semarang  Kolonel Laut (P)  Musleh Yadi bersama Perwira Staf,  Personel Pomal dan Personel Intel Lanal Semarang Melaksanakan Latihan Menembak Senjata Laras Pendek atau Pistol dengan jarak tembak 25 Meter.

Di sela sela Latihan Danlanal Semarang mengatakan, untuk sementara Lapangan Tembak Lanal Semarang ini baru bisa digunakan Latihan untuk menembak Pistol, dikarenakan Fasilitas yang ada belum memenuhi Syarat untuk berlatih menembak Laras panjang, namun Danlanal Semarang bertekad, bahwa akan segera mengusahakan penambahan Fasilitas agar Lapangan Tembak Lanal Semarang bisa sesuai Persyaratan untuk Menembak Laras Panjang.

Untuk itu Danlanal Semarang menghimbau kepada Personel Lanal Semarang untuk mendukung langkah langkah Danlanal Semarang dengan selalu merawat Lapangan Tembak yang sudah kita miliki, Semoga keinginan kita semua cepat dapat Terwujud.