Komandan Lanal Denpasar Hadiri Upacara Tabur Bunga Dan Ziarah Laut Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019

Komandan Lanal Denpasar Hadiri Upacara Tabur Bunga Dan Ziarah Laut Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019

Lantamal V (1/7), —

Komandan Lanal Denpasar , Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko, yang diwakili Pasintel Lanal Denpasar Mayor Laut (P) Herwanto, SE. menghadiri upacara Tabur Bunga dan Ziarah Laut dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang bertemakan “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara”. di Dermaga Timur Pelabuhan Benoa Bali Senin (1/7).

Bertindak selaku inspektur pada upacara tabur bunga tersebut adalah Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. serta dihadiri oleh beberapa pejabat Jajaran Kepolisian Daerah Bali, Resort Denpasar, Sektor Benoa serta Pejabat TNI AD, AL dan AU, KSOP Benoa, PT. Pelindo III Benoa, Bea Cukai Denpasar, Kantor SAR Denpasar serta Kantor Distrik Navigasi Benoa.

Pelaksaan tabur bunga diawali oleh Inspektur Upacara selanjutnya diikuti oleh para tamu undangan dengan menaburkan bunga ke laut dan diakhiri memanjatkan doa kepada arwah para pahlawan yang telah gugur serta pada kesempatan tersebut Kapolda Bali memberikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir dalam upacara ini.

Diakhir rangkaian kegiatan, Kapolda Bali mengajak seluruh tamu undangan untuk melaksanakan ramah tamah yang telah disiapkan di gedung terminal Domestik Pelabuhan Benoa Bali.