JELANG HARI “H” PORWILTIM, PANGKOARMADA II SEMAKIN INTENS MEMBERI SEMANGAT PARA ATLET

Koarmada II. Surabaya, 01 Juli 2019

Kurang lebih dua pekan menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Wialyah Timur (Porwiltim) tahun 2019, Panglima Koarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si semakin intensif dalam memberikan semangat kepada para atlet Koarmada II.

Seperti Senin pagi (01/07/19) ini, bertempat di lapangan voli Pulau Sabang ,Markas Komando Armada II, Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S. Sos, M.Si., datang menyambangi atlet Bola Voli putra dan putri yang sedang menjalani latihan.

Dalam suasana yang penuh kekeluargaan, orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini menyampaikan beberapa arahan kepada para atlet, dan juga pelatih.  Diantaranya agar mereka melaksanakan latihan dengan sebaik – baiknya, jaga kesehatan baik pribadi maupun tim agar tetap fit dalam menjalankan latihan.

“ Pertahankan nilai kejujuran dalam pertandingan jangan sampai bertanding dengan cara curang, dan tetap jaga sportifitas yang tinggi karena merupakan kebanggaan bagi Koarmada II serta selalu awali dengan berdoa dalam setiap latihan dan bertanding “, tutur Pangkoarmada II.

Porwiltim ini merupakan ajang perlombaan olahraga yang digelar oleh TNI Angkatan Laut Wilayah Timur ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan jasmani prajurit dan juga sebagai ajang mencari bakat prajurit di bidang olahraga.

Ikut hadir dalam acara tersebut antara lain Asintel Pangkoarmada II, Asops Pangkoarmada II, Aslog Pangkoarmada II, Kadisminperskoarmada II, Dankolatkoarmada II, Dansatkatkoarmada II, Dansatkopaskakoarmada II, Dansatudkoarmada II.

Dinas Penerangan Koarmada II