Ketua Korcab VI DJA II Beri Bantuan kepada Masyarakat Korban Banjir di Kabupaten Sidrap

Makassar Ketua Koordinator Cabang VI (Korcab VI) Daerah Jalanesastri Armada II (DJA II) Nyonya Risanti Dwi Sulaksono memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di kabupaten Sidrap tepatnya di Kampung Turungeng desa Teteaji kecamatan Tellu Limpoe Jumat (28/06/2019).

Ketua Korcab VI DJA II menyambangi masyarakat korban banjir untuk melihat langsung kondisi dan keadaan rumah yang kena dampak banjir, istri dari Danlantamal VI ini ingin mendengar langsung keluhan-keluhan dari masyarakat.

“Dengan datang dan mendengar langsung keluhan masyarakat, kita bisa tahu apa yang sekarang mereka butuhkan” ungkap Ny Risanti Dwi Sulaksono.

Dalam kesempatan itu Ketua Jalasenastri Korcab VI DJA II memberikan bantuan berupa bahan makanan kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh korban banjir.

Bantuan ini diterima langsung oleh Ibu wakil Bupati Hj. Anita Kamagi Mahmud Yusuf yang kemudian disalurkan kepada masyarakat korban banjir

Ketua Korcab VI DJA II mengatakan kegiatan ini bentuk kepedulian Korcab VI DJA II terhadap sesama saudara yang mengalami musibah “jika ada saudara kita yg tertimpa bencana seperti ini kita wajib untuk membantu” ungkapnya

Hadir pada kegiatan ini pengurus Korcab VI DJA II, Camat Tellu Limpoe H. Amir Wali, Kepala Desa Teteaji Andi Muh. Gusli