Lepas Kontingen Atlet Jet Sky dan Dayung Untuk Kasal Cup, Danlantamal VI : Jadilah Yang Terdepan dan Terus Tingkatkan Prestasi

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) melepas kontingen Atlet Olahraga Jet Sky dan Dayung bertempat di Dermaga Umum Soekarno Hatta Makassar, Kamis sore (27/06/2019).

Para Atlet tersebut direncanakan akan mengikuti kejuaraan Olahraga Perairan Kepala Staf Angakatan Laut (Kasal) Cup pada Bulan Juli 2019 mendatang yang akan dilaksanakan di Jakarta.

Khusus untuk Olahraga Atlet Jet Sky, pemberangkatan menuju Jakarta menggunakan KRI dr. Soeharso-990 yang selanjutnya akan menjalani pemusatan latihan di sekitar tempat berlangsungnya kejuaraan Kasal Cup 2019 dan Untuk Atlet Olahraga Dayung sebelumnya akan mengikuti Pra PON 2019 di Palembang yang selanjutnya akan menyusul ke Jakarta Utara untuk mengikuti Kejuaraan Kasal Cup 2019 pada bulan Juli 2019.

Danlantamal VI dalam sambutannya mengharapkan bahwa keberangkatan para atlet Lantamal VI ini dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Olahraga Perairan khususnya di Lantamal VI. “Jadilah atlet yang tercepat dan terdepan, tinggalkan lawan sejauh mungkin dan raih kemenangan serta jujur dan jaga sportifitas dalam bertanding”, kata Danlantamal VI.

Di akhir sambutan, Danlantamal VI menyampaikan selamat bertanding dan selamat mengikuti pemusatan latihan kepada para atlet yang berangkat tersebut. ”Semoga di tempat pemusatan latihan ini, saudara-saudara dapat terus meningkatkan prestasi dalam olahraga perairan”, tambahnya.

Hadir dalam pelepasan Atlet ini, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.