LANAL GORONTALO DUKUNG PERANGI NARKOTIKA

Koarmada II. Manado, Rabu (26/06/2019). Memperingati Hari Narkotika Internasional yang jatuh setiap tanggal 26 Juni, jajaran Lanal Gorontalo turut memperingati dan mendukung pemberantasan narkotika di bumi Serambi Madinah.

Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr., Hanla. selaku Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Gorontalo dalam himbauan mengingatkan, bahaya akan narkotika, terutama bagi generasi muda.

Danlanal Gorontalo menyampaikan, Penggunaan narkoba terutama bagi anak muda, sering kali berawal dari coba-coba. Apabila sudah kecanduan, maka akan susah terlepas dari jeratan narkotika. Oleh karena itu, remaja sebagai generasi milenial harapan bangsa, sangat diharapkan menjauhi, menolak, serta menyatakan perang melawan narkoba.

Melalui peringatan Hari Narkotika Internasional pada hari ini, kita wujudkan generasi milenial yang sehat tanpa narkoba, untuk menyongsong Indonesia emas. Mari bersama kita wujudkan provinsi Gorontalo bebas narkoba. Hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr., Hanla., beserta seluruh Prajurit Lanal Gorontalo.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII.