Kadispotmar Mabesal Kunjungi Naval Museum Lantamal VI

Makassar, Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Mabesal Brigadir Jenderal TNI Marinir Donar Philip Rompas didampingi Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) mengunjungi Naval Museum Lantamal VI yang masih dalam tahap proses finishing, Kamis (27/06/2019).

Kunjungan ini dilaksanakan usai acara pembukaan Seminar Sehari Selam Kerja TA. 2019 di Gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI.

Dalam kunjungannya, Kadispotmar Mabesal tampak mengapresiasi atas pengadaan museum tersebut karena banyak menceritakan sejarah atas terbentuknya TNI AL di Kota Makassar ini.

Satu persatu ruangan yang ada di museum tersebut dikunjungi oleh Perwira tinggi berpangkat Bintang Satu di Jajaran TNI AL tersebut.

Danlantamal VI tampak memberikan penjelasan singkat mengenai barang-barang bersejarah yang terpampang di museum ini.

Tampak dalam kunjungan ini, Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas Laksda TNI (Purn) Atok Urahman bersama rombongan serta Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas dan para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Danyonmarhanlan VI serta Kadis dan Kasatker Lantamal VI.