DANLANTAMAL VIII MEMBANTU FASILITASI PEMINDAHAN BARANG PURNAWIRAWAN TNI AL

Koarmada II. Manado, Rabu (26/06/2019). Danlantamal VIII Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud membantu fasilitasi pemindahan barang Purnawirawan TNI AL dari Rumdis ke Kediaman Pribadi di Jl. Babe Palar 68 Rike Manado. Tim Lantamal VIII dengan koordinator Letkol Laut (P) Bambang Widodo, S.E., M.Si mengkoordinir pemindahan barang Rumah tangga dari rumah dinas TNI AL di Jalan Babe Palar No. 68 Rike Manado untuk menuju tempat tinggal keluarga Purn Umboh dan keluarga Letkol Purn Mawengkang yang telah pensiun dari dinas TNI AL.

Upaya perpindahan barang dari rumdis TNI AL Rike tersebut telah dilakukan melalui koordinasi dan mekanisme kekeluargaan dengan pihak purnawirawan, putra almarhum Purn Umboh dan Letkol Purn Mawengkang yang sehari-hari telah tinggal dikediaman anaknya di Jakarta dan Surabaya, maka dari itu untuk memudahkan proses pemindahan barang Danlantamal VIII telah membentuk Tim supaya segera membantu kegiatan pemindahan barang- barang rumah tangga sampai ditempat tujuan dengan aman.

Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman dibantu oleh aparat terkait antara lain, polsek setempat, palak lingkungan, Pol PP dan tim internal TNI AL Lantamal VIII. Hadir dalam kegiatan tersebut, Asintel Danlantamal VIII Kolonel Laut (E) Ir. Arnoldus Triono, M.M., Dantim Intel Lantamal VIII Letkol Laut (P) Bambang Widodo, S.E., M.Si.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII.