DI SELA KESIBUKAN KEPALA STAF KOARMADA II TINJAU LATIHAN PARA ATLET PORWILTIM 2019

Koarmada II. Surabaya, 14 Juni 2019

Menjelang digelarnya Pekan Olahraga Wilayah Timur (Porwiltim), Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II, Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., menyempatkan waktu di sela kesibukannya untuk meninjau latihan para atlet Koarmada II , diantaranya atlet  cabang olahraga Tenis lapangan, Bola Voli dan olah raga air meliputi Selam dan Layar yang berada di Markas Komando Armada II.  Senin (24/06/2019).

Selain meninjau secara langsung sesi latihan mereka,  Kaskoarmada II juga memberikan motivasi kepada seluruh atlet agar selalu melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan tetap semangat dan tidak lupa untuk menjaga kesehatan dan kesiapan fisik.

“Seluruh atlet harus selalu berdoa, dan menjaga kekompakan serta kebersamaan. Selain itu kita harus optimis dan jujur dalam bertanding dengan selalu menjaga sportifitas dan tidak berbuat curang, karena ajang perlombaan olahraga yang digelar oleh TNI Angkatan Laut Wilayah Timur ini menjunjung tinggi sportifitas selain bertujuan untuk meningkatkan kesehatan jasmani prajurit dan juga sebagai ajang mencari bakat prajurit di bidang olahraga,” Pesan Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si beberapa waktu yang lalu yang disampaikan kembali oleh Kaskoarmada II .

Adapun cabang olahraga yang diikuti oleh prajurit Koarmada II dalam Pekan Olahraga Wilayah Timur (Porwiltim) antara lain Sepak bola, Voli dan Tenis Lapangan. Sedangkan dalam Olah Raga Air cabang olahraga Dayung, Layar, Selam, Jet Sky dan Ski Air.

Ikut hadir mendampingi Kaskoarmada II dalam meninjau kesiapan atlet Koarmada II antara lain Irarmada II, Dansatkat Koarmada II, Dansatpaska Koarmada II serta Dandenma Koarmada II.

Dinas Penerangan Koarmada II