LANTAMAL XIII KOARMADA II MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAAT DI JUATA LAUT TARAKAN KORBAN KEBAKARAN.

TARAKAN : Jum’at (21/06/19) Guna meringankan beban masyarakat korban kebakaran yang ada di Jalan Perusahaan RT. 15, Kelurahan Juata Laut, Kecamatan Tarakan Utara, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Lantamal XIII Koarmada II memberikan bantuan kepada para korban.

Bantuan tersebut diberikan pada hari Kamis (20/06/19) kemarin, pada saat Aspotmar Danlantamal Xlll Letkol Marinir Sunggu B Manurung bersama-sama dengan Asintel Danlantamal XIII, Asops Danlantamal XIII, Kadispotmar Danlantamal XIII dan Danposal Juata melaksanakan kunjungan ke lokasi tempat kebakaran dan meninjau barak pengungsian korban.

Bantuan yang diberikan Lantamal XIII berupa Sembako, air mineral, kompor gas berjumlah 5 (lima) buah, kipas angin 5 berjumlah (lima) buah dan uang tunai yang diserahkan secara langsung oleh Aspotmar Danlantamal XIII mewakili Danlantamal XIII dan diterima langsung oleh para korban.

Kebakaran di Juata Laut Kota Tarakan terjadi pada hari Senin tanggal 17 Juni 2019 sekitar pukul 21.06 Wita yang disebabkan kelalaian warga yang melakukan kegiatan bakar ikan di gudang milik H.Latang/H.Suryadi, kemudian api merembet dan membakar gudang selanjutnya membakar rumah warga yang ada di sekitarnya.
Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun api telah menghanguskan sekitar 60 rumah warga beserta isinya.

Dispen Lantamal Xlll Koarmada ll.