Korcab VI DJA II Mengasah Empati Dan Kepedulian Sosial Siswa Hang Tuah Sejak Dini Dengan Mengajak Membantu Korban Banjir

Makassar, Koordinator Cabang (Korcab) VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) melaksanakan Penggalangan Dana Bencana Banjir yang melanda di daerah Kabupaten Sidrap Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (19/06/2019).

Penggalangan Dana ini dilaksanakan di tempat sekolah TK, SD, SMP dan SMA Hang Tuah yang dikoordinir langsung oleh Kepala Seksi (Kasi) Sosial Korcab VI DJA II Ny. Mulyawan.

Ketua Korcab VI DJA II Ibu Risanti Dwi Sulaksono mengungkapkan bahwa penggalangan dana di sekolah Hang Tuah ini dilakukan untuk membantu para warga masyarakat yang menjadi korban bencana banjir di daerah Kabupaten Sidrap Provinsi Sulsel dan Kabupaten Konawe Utara Provinsi Sultra.

“Korcab VI DJA II bersama Yayasan Hang Tuah Makassar luar biasa kolaborasinya. Turut peduli korban banjir di Sidrap dan konawe Utara, Kendari turut mengasah rasa empati serta kepedulian sosial dan lingkungan sejak dini, sehingga anak menjadi generasi unggul di hari depannya”, ujar Ny. Risanti.

“Dana yang berhasil dikumpulkan dari sekolah-sekolah Hang Tuah Makassar berjumlah jutaan rupiah dan akan dilanjutkan pengumpulan dana dari pengurus dan cabang Korcab VI DJA II”, Tambah Ketua Korcab VI.