Disbek Lantamal V Laksanakan Halal Bihalal

Disbek Lantamal V Laksanakan Halal Bihalal

Lantamal V (19/6), —

Kadisbek Lantamal V Letkol Laut (S) Wahyudi beserta seluruh prajurit/PNS dan Keluarga besar Disbek Lantamal V, Koarmada II, laksanakan Halal Bihalal Idul Fitri 1440H di Disbek Lantamal V, Rabu (19/6).

Dalam sambutannya Kadisbek Lantamal V Letkol Laut (S) Wahyudi menyampaikan terimakasih kepada keluarga dan ibu-ibu yang sudah rela datang menghadiri halal bihalal ini.

Kadisbek dan istri memohon maaf kepada seluruh Prajurit dan PNS Disbek Lantamal V mungkin selama menjabat menjadi Kadisbek Lantamal V banyak kata-kata kasar yang keluar dari mulut saya dan istri atau perbuatan yang salah kami sekeluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Kerjasama dan saling pengertian ini, diharapkan dapat terjalin baik dalam pergaulan secara dinas maupun secara pribadi. “Tentunya kita selaku manusia tidak luput dari kekhilafan dan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, maka dikesempatan acara halal bihalal kali ini semuanya dapat melapangkan dada membuka hati untuk saling memaafkan atas kesalahan diantara kita yang disengaja maupun tidak, Idul Fitri berarti kembali kepada Fitrah sebagai manusia bersih dari segala dosa”, Tegasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada anggota Disbek yang bulan ini melaksanakan mutasi keluar dari Disbek Lantamal V.

Sebelum acara ramah tamah dilaksanakan ceramah agama atau siraman rohani tentang hikma lebaran idul Fitri 1 syawal 1440 H, yang disampaikan oleh ustad Muhammad Munawar dari ponpes sidogiri.