KEPALA STAF KOARMADA II HADIRI HALAL BIHALAL DAN OLAHRAGA BERSAMA TNI DAN POLRI

Koarmada II. Surabaya, 18 Juni 2019

 “ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Taqoballahu Minna Wa Minkum Taqobal Ya Karim, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh prajurit TNI sewilayah Kogartap III/ Surabaya dan Bhayangkara Polri. Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh prajurit dalam acara Halal Bi Halal dan olah raga bersama TNI sewilayah Kogartap III/Sby dan Polri “.

Ucapan tersebut disampaikan oleh Dangartap III/Surabaya Mayjen TNI Wisnoe P.B saat mengawali sambutan dalam acara olah raga bersama TNI/Polri sewilayah Gartap III/Sby Ta. 2019, yang dihadiri Kepala Staf Komando Armada II (Kas Koarmada II) Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., mewakili Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si.,  yang dilaksanakan di Lapangan Apel Ksatrian Sutedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Selasa (18/06/2019).

Lebih lanjut Dangartap III/Sby mengatakan, perlu dipahami jika olahraga merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari.  “ Pimpinan TNI-Polri telah menempatkan dan menetapkan olahraga sebagai cara yang terbaik untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan jasmani para prajurit TNI dan Bhayangkara Polri , dan menjadi bagian yang tidak bisa terpisahkan dari pembinaan personel yang mantap dan berkesinambungan “, terang jenderal dengan dua bintang di pundak ini.

Selain itu Dangartap III/Sby juga menyinggung tentang tujuan dari penyelengaraan olahraga bersama prajurit TNI dan anggota Polri tersebut. Yakni kebersamaan dalam acara ini dimaksudkan untuk menjalin hubungan emosional diantara para prajurit TNI sewilayah Kogartap III/Sby dengan personel Korps Bhayangkara Polri, sehingga dapat memberikan contoh tauladan yang baik kepada masyarakat Jawa Timur pada khususnya.

“ Harapan saya dalam rangka tetap memupuk soliditas dan solidaritas TNI-Polri di Jatim, acara seperti ini akan dilaksanakan kedepan secara kontinyu dengan penyelenggara bergilir sesuai matra dengan tempat yang berbeda ”, pungkas orang nomor satu di wilayah Kodam V Brawijaya ini.

Ikut hadir dalam acara tersebut antara lain Kasgartap III/Sby, Dan Menart 2 Mar, Dansatbrimob, para Kasatker Koarmada II, para Asisten Pangdam V dan para peserta dari TNI AD, TNI AL, TNI AU serta Polri.

Dinas Penerangan Koarmada II