DANPOSAL BERAU HADIRI UNDANGAN HALALBIHALAL KAPOLRES.

TARAKAN – Selasa (18/06/19) Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinerginitas, pada pukul 09.00 Wita Komandan Pos TNI AL Berau (Danposal Berau) menghadiri undangan Kapolres Berau dalam acara Halal Bi Halal dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019 M yang dilaksanakan di Hotel Grand Parama Jl. Pemuda Tanjung Redeb.

Selain Danposal dan Kapolres acara tersebut juga di hadiri oleh Asisten II mewakili Bupati Berau, Kajari Kabupaten Berau, Kepala Pengadilan Negeri Kab Berau, Dandim 0902/Trd diwakili Pastaf Kodim, Danyon Skadron 13 Serbu di wakili Pastaf Skadron, Dansubdenpom Tanjung Redeb, Ketua FKUB Berau, Toga, Todat. Tomas, Tokoh Parpol, dan Perwakilan Mahasiswa se Kab Berau.

Dalam sambutannya Bupati Berau yang diwakili oleh Asisten II menyampaikan bahwa masyarakat Kab. Berau menolak kerusuhan dalam bentuk apapun, perusuh adalah musuh kita bersama. Apabila ada perusuh akan di proses sesuai sengan hukum yang berlaku dan masyarakat harap bersabar menunggu sidang MK serta tidak melakukan kegiatan yg melanggar aturan dan bersama sama menjaga situasi Kan. Berau agar tetap kondusif.

Dispen Lantamal XIII Koarmada II.