DANLANAL MAUMERE BERSAMA BUPATI NAGEKEO PIMPIN PENANAMAN ANAKAN MANGROVE DI NAGELEWA

Danlanal Maumere Letkol Marinir Totok Nurcahyanto bersama Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco memimpin pelaksanaan penanaman 2000 anakan Mangrove di Pesisir Pantai Nagelewa Desa Aeramo Kabupaten Nagekeo, Selasa (18/6/2019).Kegiatan penamanan anakan Mangrove tersebut digagas oleh Pemuda Batik Desa Aeramo bersama Dinas Lingkungan Hidup Nagekeo.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Nagekeo, Marsel Muda, mengajak semua pihak agar melestarikan lingkungan, penanaman anakan Mangrove dilakukan untuk mencegah abrasi dan menghidupkan kembali hutan dikawasan pesisir Pantai, Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pemuda Batik Desa Aeramo serta semua pihak yang telah mendukung kegiatan penanaman Mangrove tersebut.
Ia berharap agar setelah ditanam dilanjutkan dengan perawatan dan pengawasan sehingga Mangrove bisa bertumbuh dengan baik.

Sementara Danlanal Maumere, Letkol Marinir Totok Nurcahyanto, mengatakan, sangat terkesan sekali dengan antusias warga, ASN dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan penanaman anakan Mangrove ini, Ia memberikan motivasi kepada semua pemuda di Nagekeo agar tetap semangat dan selalu kompak melestarikan lingkungan. Untuk mendukung kegiatan tersebut, Danlanal Maumere mengerahkan satu Tim Prajurit dari Lanal Maumere serta Pos TNI AL Mbay.

Dispen Lantamal VII.